DPD II Partai Golkar Lambar Gelar Vaksinasi Massal Sebagai Wujud Kepedulian Kesehatan Masyarakat

RadarBuana.com | alambar – Dalam rangka Bulan Bhakti dan HUT ke- 57 Partai Golkar, jajaran DPD II Partai Golkar Kabupaten Lampung Barat menggelar kegiatan bhakti sosial berupa vaksinasi masal. Kegiatan tersebut dipusatkan di Aula Kantor DPD II Partai Golkar Lambar di Pekon Gunung Sugih Kecamatan Balik Bukit, Kamis 14 oktober 2021.

Ketua DPD II Partai Golkar Lampung Barat,Ismun Zani dalam sambutannya antaralain mengatakan vaksinasi yang diselenggarakan saat ini yakni untuk mendukung program pemerintah dalam mengejar target vaksinasi di Bumi beguai Jejama.

Vaksinasi ini merupakan Program Partai Golkar Melalui Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Golkar Lodewijk F Paulus. yang juga menjabat wakil ketua DPR RI Yang Merupakan Anggota DPR RI Dari Lampung Dapil 1,tambahnya.

“Atas nama masyarakat di Lambar Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Hi.Lodewijk F Paulus, yang telah membantu pengadaan vaksin Covid-19 di Provinsi Lampung Khususnya pengadaan vaksin untuk masyarakat Kabupaten Lambar, “ kata Ismun.

Ismun menambahkan, sejak terjadinya Pandemi yang mewabah di Indonesia Partai Golkar selalu Berusaha membantu Masyarakat agar tidak tertular Virus yang sedang melanda dunia ini. Mulai dari membagikan ribuan Masker untuk Masyarakat, Memberi Sembako kepada Masyarakat terdampak Covid-19 Memberikan Jaringan Internet Geratis Bagi Pelajar dan Mahasiswa untuk Pembelajaran Daring, hingga Memberikan Vaksin.

Lebuh jauh Legislator dua peiode ini menjelaskan bahwa untuk vaksin kaki ini dengan jeni Sinovac, dosis ke satu dengan target 500 dosis.Adapun yang menjadi sasaran dari vaksinasi kali ini adalah masyarakat umum serta siswa umur 12 tahun keatas.

Sementara Bupati Lambar,Parosil Mabsus yang diwakili Kepala Dinas Pendidikan setempat, H.Bulki Basri mengucapkan Terima kasih kepada Partai Golkar yang sudah membantu Pemerintah dalam mengantisipasi Penularan Covid-19 dengan Melakukan Vaksinasi Bagi masyarakat dan Pelajar yang ada dilambar, semoga program ini bisa menyasar keseluruh wilayah dan masyarakat Lampung Barat, terutama kepada pelajar, karna saat ini proses belajar mengajar secara tatap muka sudah di mulai kembali, maka Vaksinasi tersebut sangat dibutuhkan sekolah untuk menekan penularan Covid- 19 hususnya bagi Siswa.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut selain Ketua DPD II Partai Golkar Lambar,Ismun Zani dan jajaran pengurus DPD II Golkar Lambar, Bupati yang diwakili Kepala Dinas Pendidikan,Bulki Basri juag tampak hadir Camat Balik Bukit Edi Jaya Saputra dan Kabid Pencegahan Penyakit Dinkes Lambar.

Wawan

30 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polres Cirebon Kota Gelar Gebyar Vaksinasi Lansia (Gedor)

Kam Okt 14 , 2021
RadarBuana.com | Kota Cirebon  – Dalam rangka Gebyar Vaksin Lansia Polres Cirebon kota melakukan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dari mulai tahap 1 maupun tahap 2 bagi lansia dan umum warga masyarakat Desa Pilangsari Kecamatan Kedawung oleh Dokkes Polres Cirebon Kota, Kamis (14/10/2021). Sementara itu Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar […]

Sponsor