Jenderal TNI Andika Perkasa Pimpin Sertijab Asisten Logistik KSAD

RadarBuana.com | Jakarta – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Logistik (Aslog) KSAD, dari Mayjen TNI Jani Iswanto kepada Brigjen TNI Saiful Rachiman, di Lobi Gedung E Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta, pada Rabu (12/10/2021).

Selanjutnya Mayjen TNI Jani Iswanto akan menempati jabatan sebagai Pati Sahli Tingkat III Kasad Bidang Hubungan Internasional. Sedangkan Brigjen TNI Syaiful Rachman sebelumnya menjabat Waaslog KSAD Bidang Perencanaan Pembinaan Administrasi Logistik.

Pada acara tersebut ditampilkan profil masing-masing pejabat dalam tayangan Videotron beserta masing-masing istri pejabat yang melaksanakan Sertijab.

Sebagai acara penutup dilaksanakan foto bersama KSAD dan Ketua Umum Persit KCK dengan pejabat beserta istri yang melaksanakan serah terima jabatan.

*/Fhm

18 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ridwan dan Meli LIDA Kepingin Jajal Film Layar Lebar

Kam Okt 14 , 2021
RadarBuana.com | Jakarta – Ajang pencarian bakat yang digagas oleh Indosiar telah melahirkan sejumlah bintang muda berbakat yang kini mampu bersaing di industri hiburan tanah air. Selain menggeluti dunia musik, tidak sedikit dari mereka juga membuktikan kemampuan bakat lainnya di dunia akting. Meli dan Ridwan yang lahir dari ajang pencarian […]

Sponsor