Polres Cirebon Kota, Gelar Pemusnahan Barang Bukti Miras dan Narkoba

RadarBuana.com | Cirebon – Komitmen Polres Cirebon Kota dalam rangka melaksanakan cipta kondisi dengan melaksanakan giat pemusnahan barang bukti miras dan narkotika, yang berlangsung di tengah-tengah masyarakat tepatnya di lapangan Desa Surakarta Kec. Suranenggala Kabupaten Cirebon dipimpin langsung Kapolres Cirebon Kota, Kamis (14/10/2021).

Dalam sambutannya Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan, dengan dilaksanakannya pemusnahan barang bukti miras dan narkoba adalah bentuk keseriusan.

“Dan wujud nyata kita bersama dalam mewujudkan harkamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilihan Kuwu tahun 2021 di wilayah hukum Polres Cirebon Kota ,” katanya.

Barang bukti miras dan narkoba ini merupakan hasil kerja keras Satnarkoba Polres Cirebon Kota dalam pengungkapan peredaran gelap narkoba dan melalui kegiatan operasi miras dan kegiatan rutin yang ditingkatkan oleh Polsek jajaran Polres Cirebon Kota.

“Sehingga terkumpul Barang bukti yang dalam aturannya tidak boleh diperjualbelikan dan dikonsumsi. Pemusnahan barang bukti ini dihancurkan sehingga tidak bisa diperjualbelikan dan dikonsumsi lagi. Adapun barang bukti miras dan narkoba yang dimusnahkan dengan total keseluruhan sebagai berikut Jenis shabu-shabu 53,3888 gram, jenis ganja 118, 1598 gram. Untuk persediaan farmasi tanpa ijin edar yang sah Pil jenis tramadol 4.479 butir, pil jenis Trihex 4.434 butir, pil jenis Dextro 1.056 butir, Pil Alplazolam 31 butir dan pil Diazepam 22 butir,” ungkap Fahri.

masih menurut Kapolres Ciko ” Lebih baik kita mencegah daripada mengobati, lebih baik kita mencegah korban dahulu sebelum melaksanakan penegakan hukum. Semoga kedepan peredaran miras dan narkoba dapat ditekan, marilah kita bersama-sama mengawal kondusifitas pemilihan Kuwu di wilayah hukum Polres Cirebon Kota hal ini menjadi tanggung jawab kita bersama agar keamanan dan kenyamanan pemilihan Kuwu di wilayah hukum Polres Cirebon Kota dapat dinikmati bersama ,” ujar AKBP M. Fahri Siregar mengakhiri amanatnya.

Dalam Kegiatan ini di hadiri oleh wakil Bupati Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih, SE. M.SI, Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio. S.ik , Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pemerintah Desa dan para Kapolsek. Serta Kasat Narkoba AKP M. Ilham, S.Ik CPHR bersama personil Sat Narkoba,” pungkas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

Rio

16 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar Dapatkan Penghargaan dari Bupati Cirebon

Kam Okt 14 , 2021
RadarBuana.com |Cirebon – Dalam kegiatan pemusnahan barang bukti miras dan narkoba. Secara mengejutkan ada reward dari Bupati Cirebon untuk Kapolres Cirebon Kota AKBP. M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH. yang di serahkan langsung oleh wakil Bupati Cirebon, bertempat di lapangan Desa Surakarta Kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebon, Kamis (14/10/2021). Dalam kesempatan usai kegiatan […]

Sponsor