Ridwan dan Meli LIDA Kepingin Jajal Film Layar Lebar

RadarBuana.com | Jakarta – Ajang pencarian bakat yang digagas oleh Indosiar telah melahirkan sejumlah bintang muda berbakat yang kini mampu bersaing di industri hiburan tanah air. Selain menggeluti dunia musik, tidak sedikit dari mereka juga membuktikan kemampuan bakat lainnya di dunia akting. Meli dan Ridwan yang lahir dari ajang pencarian bakat LIDA (Liga Dangdut Indonesia) kini semakin membuktikan eksistensi mereka di tengah kerasnya tantangan selama masa pandemi.

Setelah menjuarai LIDA 2020 perjalanan karir Meli LIDA terus menanjak hingga membintangi sejumlah judul FTV bahkan kini Meli pun tengah mempersiapkan video klip dari single kedua yang akan segera dirilis. Pencapaian kesuksesan lainnya juga diraih Ridwan LIDA yang semakin dicintai penggemar setelah bergabung dengan alumnus LIDA lainnya dalam JDEleven, belakangan terakhir Ridwan juga mewarnai sebuah judul ‘Pintu Berkah’ yang tayang di Indosiar.

Saat ditanya apa yang belum tercapai, Ridwan dan Meli LIDA kompak menjawab bahwa keinginan mereka adalah bermain film layar lebar dengan idolanya masing-masing.

“Alhamdulillah aku sampai sekarang masih sering manggung dan main FTV, aku kepingin bisa main film karena aku makin mencintai dunia akting juga, alhamdulillah Indosiar ngasih kesempatan aku untuk mengasah kemampuan berakting,” kata Ridwan LIDA di program ‘Semangat Senin Indosiar’ yang digelar secara virtual, pada Senin (11/10/2021).

Hal senada disampaikan dara cantik pemilik nama lengkap Meli Nuryani, dia juga kepingin banget main film layar lebar.

“Sejak dari LIDA selesai sampai dengan sekarang alhamdulillah ada saja rejeki yang datang dan keinginan Meli tercapai tahap demi tahap namun ada satu yang belum, Meli pengen banget main film,” ujarnya.

Sambung Ridwan, udah jatuh cinta dengan dunia akting, pengen banget main film genre drama keluarga, contohnya kayak film Keluarga Cemara. Ridwan ingin sekali bermain film dengan idolanya Nirina Zubir.

“Selama ini kan alhamdulillah dikasih kesempatan sama Indosiar, selain nyanyi aku juga main di beberapa judul FTV, bahkan orang di kampung aku kenalnya Ridwan azab karena sering main di FTV azab,” sebutnya sembari tertawa lepas.

Begitupun dengan juara pertama ajang LIDA 2020 ini, dirinya ingin sekali main film dengan idolanya yakni Angga Yunanda.

“Meli ngefans banget sama Angga Yunanda, kalau dikasih kesempatan pengen main bareng sama dia, di film genre-genre remaja gitu,” ungkapnya tersipu malu.

Fhm

17 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

ICK Minta Kapolri Tinjau Ulang Protap Tangani Demo Pasca Polisi Banting Mahasiswa,

Kam Okt 14 , 2021
RadarBuana.com | Jakarta – Indonesia Cinta Kamtibmas (ICK) meminta Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau ulang pola prosedur tetap (protap) pengamanan aksi demo di lapangan. Sebab, belakangan kerap terjadi kekerasan yang dialami para pendemo dari perlakuan oknum petugas yang tidak bisa mengendalikan emosi saat berhadapan dengan pendemo. Meski pimpinan Polri […]

Sponsor