Danrem 063/SGJ : Kunjungan Wasev Tim Itjen TNI Merupakan Atensi Besar  Pelaksanaan Penanganan Covid-19

RadarBuana.com | Cirebon – Korem 063/SGJ menerima Pengawasan dan Evaluasi Monitoring PPKM dan Vaksinator dari Tim Itjen TNI di Korem 063/SGJ bertempat di Aula Serba Guna Sunan Giri Korem 063/SGJ Jl Brigjen Darsono By Pass Kota Cirebon, Sabtu (16/10/2021).

Tim Itjen TNI yang di Pimpin oleh Kolonel Laut (P) Djatmoko disambut langsung oleh Danrem 063/SGJ, Kolonel Inf Elkines VIlando Dewangga.K.,S.A.P beserta Dandim Jajaran Korem 063/SGJ serta para Kasi Korem 063/SGJ dan langsung menuju ruang transit.

Kegiatan Wasev yang di laksanakan oleh Tim Itjen TNI merupakan rangkaian kegiatan yang sebelumnya Tim Wasev melaksanakan di Satuan wilayah Kodam III/SLW. Selain mengecek kegiatan penanganan Covid-19 dan percepatan vaksin, Tim Itjen juga memeriksa kelangkapan administrasi keuangan kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Korem 063/SGJ selama pelaksanaan Operasi Penanganan Covid-19 dan pemberlakuan PPKM di wilayah Korem 063/SGJ.

Dalam sambutannya Danrem mengucapkan selamat datang kepada Tim Itjen TNI di Korem 063/SGJ, dan juga sekaligus menghadirkan seluruh Dandim Jajaran serta para Kasi Korem 063/SGJ yang siap untuk menerima arahan serta petunjuk dari Tim Itjen TNI karena kami sadar masih banyak kekurangan.

Wasev Itjen TNI menerima pemaparan dari Dandim 0620/Kabupaten Cirebon tentang pelaksanaan penanganan Covid 19 di wilayah Kodim 0620/Kab Cirebon dan Pemaparan dari Dandenkesyah 03.04.03 Cirebon tentang program vaksinasi dilanjutkan pemeriksaan kelengkapan pertanggunjawaban keuangan oleh Tim Itjen TNI.

“Kunjungan Tim Itjen TNI dalam melaksanakan Pengawasan dan Evaluasi ini merupakan perhatian yang besar pada pelaksanaan kegiatan operasi Penanganan Covid 19 ,“ ungkap Danrem.

Pada akhir sambutannya Danrem menyampaikan hal – hal yang akan menjadi arahan perbaiki dan pedoman pada pelaksanaan kegiatan operasi penangan Covid 19 di masa yang akan datang.

Rio

36 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolres Cirebon Kota Hadiri Peringatan Milad ke-5 Laskar Macan Ali Cirebon

Sab Okt 16 , 2021
RadarBuana.com | Cirebon – Laskar Agung Macan Ali Nusantara Kesultanan Cirebon. Hari ini melaksanakan Milad ke-5 dengan kegiatan Silaturahmi Akbar, Kirab Agung Merah Putih, Tabligh Akbar, Musyawarah Besar, Vaksinasi Gratis, Bhati Sosial dan Santunan) bertempat di Kawasan Yayasan Amal Nusantara Utama (Yanu) Jakarta Cab. Cirebon Komplek Stadion Bima Jl. Brigjen […]

Sponsor