Pembagian KKS Kelurahan Jagasatru Dimonitoring Bhabin Polsek Seltim Polres Ciko

RadarBuana.com | Kota Cirebon – Sudah menjadi tugas Bhabin dalam melayani masyarakat dan menjaga Kamtibmas, dan menjadi tugas pula Bhabinkamtibmas dalam mensupport pemerintah melalui kementerian Sosial (Kemensos). Seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Jagasatru Aiptu U. Supriadi Polsek Seltim Polres Cirebon Kota melaksanakan Monitoring Pembagian KKS untuk warga Jagasatru,  Senin (18/10/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi menyampaikan, monitoring yang dilaksanakan bertujuan agar Bhabinkamtibmas lebih dekat dengan warga binaannya, menjaga dan memastikan Kamtibmas serta memastikan kegiatan tersebut berjalan sesuai dengan protokol kesehatan.

“Pelaksanaan pembagian KKS kepada warga Jagasatru dilaksanakan di kantor kecamatan Pekalipan, dalam acara tersebut telah di bagikan KKS kepada 382 KK,” ungkap Kapolsek Seltim KOMPOL Drs. Didi Suwardi.

Kasi Humas Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH menerangkan bahwa dalam acara tersebut bhabinkamtibmas memastikan pelaksanaan acara tersebut berjalan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. “Serta dalam kegiatan tersebut bhabin dengan konsisten memberikan sosialisasi untuk mematuhi protokol kesehatan 5M serta tentang PPKM level 2 ,” jelasnya.

Rio

155 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

AKBP M. Fahri Siregar: Pencapaian Vaksinasi Tingkat Polres Cirebon Kota Sudah Sangat Bagus

Sen Okt 18 , 2021
RadarBuana.com | Kota Cirebon – Kerja keras dan juga arahan yang cukup jelas diberikan oleh Kapolres Cirebon Kota. Kepada para kapolsek khususnya dan juga para anggota secara umum tentang pelaksanaan vaksinasi serempak. Yang sejak menjabat langsung aktif di lapangan dalam rangka vaksinasi serempak, guna mendukung pemerintah dalam percepatan menghambat penyebaran […]

Sponsor