Kapolsek Utbar Berikan Arahan Pada Pamdal Balaikota Cirebon

RadarBuana.com | Kota Cirebon – Guna menjaga situasi kondusif. Dipandang perlu bagi POLRI untuk melakukan penggalangan dan silahturahmi kepada instansi terkait yang menjadi obyek pengamanan pihak POLRI. Kapolsek Utbar Kompol Lindon Siregar, SH bersilahturahmi kepada Pamdal yang ada di Balaikota Cirebon. Senin (25/10/2021).

Sementara itu Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kasi Humas Ciko menyampaikan, apa yang dilaksanakan oleh Kapolsek Utbar merupakan salah satu penggalangan yang sangat baik dan bagus. “Mengingat tugas polri cukup banyak, selain menjaga harkamtibmas juga pelayanan masyarakat yang lainnya ,” terangnya.

Pada kesempatan tersebut Kompol Lindon Siregar, SH juga menjelaskan,  Pamdal merupakan pengamanan dalam, yang artinya keberadaan pamdal pada suatu instansi tertentu bisa dimaksimalkan dan digunakan keberadaannya untuk bersama-sama menciptakan harkamtibmas minimal dilingkungan kerja dan bisa dengan secara periodik koordinasi dan komunikasi dengan Polsek Utbar Polres Ciko.

“Kegiatan Kapolsek Utbar bagian dari sambang rutin yang dilakukan oleh Kompol lindon Siregar, SH sejak menjabat Kapolsek Utbar. Dalam giat ini. Kapolsek utbar memberikan edukasi kepada personil pamdal yang bertugas untuk meningkatkan kewaspadaan. Apalagi menghadapi demo-demo yang nota bene banyak dilaksanakan di balaikota,” pungkas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Ciko.

Rio

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Forkopimda Jatim Gelar Apel Kontijensi Bencana Alam

Sen Okt 25 , 2021
RadarBuana.com | Surabaya -Forkopimda Jawa Timur, gelar apel pasukan dan peralatan dalam rangka kontijensi kesiapan penanggulangan bencana alam tahun 2021 di Jawa Timur, pada Senin (25/10) di lapangan Kodam V Brawijaya. Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa pimpin apel kontijensi penanggulangan bencana di Jawa Timur tahun 2021, didampingi Pangdam V […]

Sponsor