Sinergitas Tanpa Batas TNI-Polri Dukung Program Percepatan Vaksinasi Covid-19

Radarbuana.com | Kota Cirebon  – Terus dukung percepatan vaksinasi Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota laksanakan monitoring kegiatan Vaksin Covid-19 Lansia Presisi Sinegritas TNI-Polri di SMK Patriot Desa Jadimulya Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon, Kamis (28/10/2021).

Sementara itu Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid, SH mengungkapkan ” Kegiatan yang bertema “Saya Sehat, Saya Kuat, Saya Bahagia, Polres Cirebon Kota Dekat dan Bersahabat” Ini merupakan bentuk Sinergitas TNI-Polri yang bersama-sama mendukung program percepatan vaksinasi kepada masyarakat demi membentuk Herd Immunity demi mencegah penularan Covid-19,” katanya.

Kapolsek Gunung Jati Akp Abdul Majid, SH menjelaskan, penyelengaraan Gerai vaksin presisi sinergitas TNI – Polri Polres Cirebon Kota yang bekerjasama dengan SMK Patriot desa Jadimulya yang menargetkan untuk umum dan Lansia berumur 60 Th ke atas untuk di lakukan suntik vaksin yang berjenis sinovac. Sebelum di berikan nya suntikan vaksin terlebih dulu melakukan pendaftaran, di lakukan screening dan edukasi oleh petugas selanjutnya diberikan suntikan vaksin sinovac dengan aman dan observasi,”  jelasnya

Kasi Humas Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH menambahkan, dalam kegiatan tersebut di targetkan penerima Vaksin berjumlah : 250 orang, jumlah yang telah mendaftar untuk mendapat vaksin sebanyak 76 orang, dan yang telah menerima suntikan vaksin berjumlah 74 Orang, dan 2 orang yang tidak lolos Screening, dalam kesempatan tersebut bhabin dengan konsisten memberikan himbauan dan edukasi vaksin dan Protokol Kesehatan 5M,” ujarnya.

Rio

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bhabin Larangan Polsek Seltim Ajak Harkamtibmas Dengan Terapkan Prokes 5M Kepada Warga

Kam Okt 28 , 2021
Radarbuana.com | Kota Cirebon – Bhabinkamtibmas Larangan Aiptu Sumardiyono Polsek Seltim Polres Cirebon Kota melaksanakan giat terobosan Gunung Jati dengan menyambangi warga binaanya saudara Dicky Subagja (47 tahun) di Karang Mukti Larangan Timur RT/RW 02/14 Kel. Larangan, Kamis (28/10/2021). Sementara itu Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.IK, […]

Sponsor