Tingkatkan Wasdal dan Waskat Personil, Kapolsek Mundu Pimpin Apel Pagi

RadarBuana.com | Kota Cirebon – Sebagai bagian dari pembinaan dan juga pengawasan serta pengendalian bagi personil Polsek Mundu Polres Cirebon kota. Secara rutin Kapolsek Mundu memimpin apel pagi bagi anggota yang bertugas pada hari ini, Kamis (28/10/2021).

Dalam arahannya Kapolsek Mundu menyampaikan, apel pagi merupakan salah satu hal dan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh setiap anggota Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polsek Mundu Polres Cirebon kota. Dengan apel pagi akan langsung menerima arahan sekaligus informasi dari pimpinan ,” ujarnya.

“Khususnya jika mana ada perintah langsung dari Kapolres Cirebon kota AKBP m Fahri Siregar SH sik ma yang harus dengan segera diketahui untuk dilaksanakan oleh seluruh personil jajaran Polsek Mundu ,” jelas AKP Supai Warna, S.Sos.

“Dalam Apel Pagi ini dihadiri sebanyak 38 personil. Dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker menjaga jarak dan mencuci tangan,” terang Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

Rio

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sinergitas TNI-Polri, Pemkot, Ormas dan Mahasiswa Salurkan 2.000 Paket Sembako,

Kam Okt 28 , 2021
Radarbuana.com | Kota Cirebon – Kemeriahan perayaan Hari sumpah pemuda yang jatuh pada hari ini. Diwarnai dengan Apel Bakti Sosial Sinergitas TNI, Polri, Pemkot Kota Cirebon, Ormas, OKP dan Mahasiswa yang dilaksanakan di Halaman Balaikota Cirebon. Kamis (28/10/2021). Sementara itu Kapolres Cirebon Kota, AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menjelaskan, ” […]

Sponsor