Polsek Utbar Polres Ciko Terus Lakukan Patroli Yustisi dan Bagikan Masker

RadarBuana.com | Kota Cirebon  – Personil Piket QR 01 B Polsek Cirebon Utara Barat. melakukan Ops Yustisi mengimbau warga masyarakat dan berikan Makser Gratis yang berada di wilayah Kecamatan Kejaksan bagi yang masih nongkrong di malam minggu,  (31/10/2021) Jam 00.40 Wib.

Dalam melakukan patroli dialogis, Patroli QR bersama warga, Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk wajib memakai masker apabila melakukan aktivitas di luar rumah dan mengurangi kerumunan.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Utbar mengatakan ” Bahwa pihaknya rutin melaksanakan dialogis bersama warga, guna untuk menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan penyebaran Virus Corona ,” terangnya.

“ Cara ini bukan hanya untuk melindungi diri dari infeksi virus corona, tapi juga menghindari orang di sekitar tertular. Seseorang yang terinfeksi Covid-19 belum tentu menunjukkan gejala, namun ia sudah pasti dapat menularkannya ke orang lain kalau tidak mematuhi protokol kesehatan,” kata Kompol Lindom Siregar, SH.

“Berharap, warga terapkan 5M yaitu Memakai masker,Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas, Selain memberikan himbauan 5M ,Patroli Qr juga memberikan masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker,” ujar Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.

Rio

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati Maros Chaidir Syam, Kukuhkan SARSOS Karang Taruna

Ming Okt 31 , 2021
RadarBuana.com  | Maros — Badan diklat SARSOS karang taruna kabupaten Maros akhirnya resmi ditutup oleh pembina utama karang taruna Maros, Chaidir Syam. 31 Oktober 2021, di perkemahan Taddeang kecamatan Simbang. Dihadapan 35 orang Peserta Diklat, Chaidir memberi motivasi peserta yang sukses mengikuti seluruh materi yang di berikan oleh Tim Instruktur,yang […]

Sponsor