Bupati Maros Pimpin Study TP-PKK Ke Kabupaten Sleman Yogyakarta

RadarBuana.com | Maros — TP PKK Kab. Maros Melaksanakan Study Banding Ke Pemerintah Kabupaten Sleman Yogyakarta, baru-baru

Study Banding di Pimpin oleh Bupati Maros H.A.S Chaidir Syam bersama Ketua TP PKK Kab. Maros, Apt. Hj. Ulfiah Nur Yusuf Chaidir didampingi Kadis PMD, Kadis Pendidikan dan PLT. Kadis Pertanian Kabupaten Maros.

Bupati Maros dan Ketua TP.PKK Kab. Maros beserta jajaran diterima langsung oleh Bupati Sleman dan Ketua TP PKK Sleman R. A. Y. Sri Hapsari Suprobo Dewi. di Ruang Sembada Sekretariat Daerah Sleman.

Bupati Maros sangat berterima kasih dan bahagia disambut langsung oleh Bupati Sleman, dan berharap kepada Pemkab Sleman untuk berbagi pengetahuan dalam upaya penurunan Stunting dan Pengelolaan Paud Holistik Integrasi.

Lanjut Chaidir, mengingat Sleman berhasil menurunkan Stunting dari tahun ke Tahun. Begitupun Pengelolan Paud Holistik Integrasi yang terlibat dalam penanganan Stunting.

Herman.

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

RPD Gelar Baksos Aksi Donor Darah Dengan Pagelaran Seni dan Budaya

Sen Nov 8 , 2021
RadarBuana.com | Kota Cirebon – Relawan Penggiat Donor (RPD) yang peduli akan hal-hal kemanusiaan, kembali mengadakan kegiatan donor darah dan Bersamaan dengan kegiatan tersebut, ada kegiatan cek kesehatan gratis, terapi alternatif gratis, bazaar baju layak pakai gratis. Dan santunan dhuafa dengan pagelaran seni tari dan budaya. Sebagai penutup dari Puncak […]

Sponsor