Kapolres Cirebon Kota Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Lodaya 2021

RadarBuana.com | Kota Cirebon – Polres Cirebon Kota melakukan apel gelar pasukan guna melakukan Operasi Zebra Lodaya 2021. Selaku inspektur upacara Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar. SH,S.IK. MH. bertempat di halaman Polres Cirebon Kota, Senin (15/11/2021) jam 09.00 Wib.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH mengatakan, operasi zebra lodaya akan dilaksanakan mulai dari tanggal 15 November sampai dengan 28 November 2021,” ucapnya.

Masih menurut Fahri, konsep pelaksanaan operasi lodaya dalam operasi kali ini tidak mengedepankan penegakkan hukum dengan menggunakan tilang. Akan tetapi dalam operasi zebra lodaya Tahun ini, mengedepankan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat, dan juga edukasi Lalu Lintas ,” jelas Alumni Akpol 2002 ini.

Lebih Lanjut Fahri menyampaikan, dari anggota Polri kita terjunkan sebanyak 70 orang. Sedangkan dari TNI AL ada sebanyak 5 (lima) orang dari Polisi Militer TNI AD ada sebanyak 5 (lima) orang dan ada 20 orang dari Satpol-PP,” Ungkapnya melalui Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH, MH.

Sementara ditempat yang sama hal senada juga disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Ciko bahwa pihaknya menegaskan, tidak ada tindak penilangan dan akan dilaksanakan secara mobile.

Lebih Lanjut Triyono mengatakan, lebih kepada tindakan preemtif jadi kita lakukan dimana saja, Intinya untuk mencegah penyebaran Covid-19, kita juga lakukan pengecekan kartu vaksin itu bisa dilakukan,” pungkas AKP Triyono Raharja, S.IK.MH.CPHR.

“Adapun peserta upacara hadir pagi ini, yaitu Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, S.IK, para Kabag. Para Kasat, perwakilan Perwira dan Perwakilan anggota lalu lintas, personil POM AD, personil POM AL, personil Dishub serta personil Satpol PP. Dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan, diantaranya menggunakan masker dan menjaga jarak,”terang Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

Rio

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Anugerah LSF 2021,  Penghargaan dari Lembaga Sensor Film kepada Pelaku Produksi maupun Ekshibisi

Sel Nov 16 , 2021
RadarBuana.com | Jakarta – Lembaga Sensor Film (LSF) Republik Indonesia setelah absen selama dua tahun, kini kembali akan memberikan apresiasi kepada insan perfilman dan pertelevisian tanah air, yang berkarya dengan menjalankan proses sensor dan memenuhi amanat dalam menyajikan tontonan berkualitas bagi khalayak ramai melalui ‘Anugerah Lembaga Sensor Film 2021’. Ketua […]

Sponsor