Peringati HUT Pahlawan, TLCI dan JCR bersama Korem 063/SGJ Gelar Kegiatan Adventure Jelajah Kampung

RadarBuana.com | Kota Cirebon – Korem 063/SGJ bersama TLCI (Toyota Land Cruiser Indonesia) dan JCR (Jeep Cirebon Raya) sebanyak 15 jeep menggelar kegiatan adventure di wilayah Kab. Majalengka, minggu (14/11/2021).

Kegiatan adventure ini di laksanakan masih dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2021 menyusuri jalan aspal, kampong, pedesaan dan pegunungan di sekitar wilayah Kab. Majalengka.

Korem 063/SGJ sendiri dipimpin oleh Kasrem 063/SGJ Letkol Inf Heri Rustanto didampingi para Kasi Korem 063/SGJ mengambil start di Depan Makorem 063/SGJ dan finish di Bukit Wisata Batu Nyongclok Jl. Malarhayu Desa Payung Kec. Rajagaluh Kab. Majalengka.

Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf US Karlan dalam keterangannya pada senin (15/11/2021) menyampaikan, Kegiatan Adventure dilaksanakan dalam rangka hari pahlawan dengan tema “Jelajah Kampung” . Kegiatan ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dan berjuang untuk kemerdekaan NKRI serta meningkatkan solidaritas dan kekeluargaan diantara TLCI dan JCR dengan Korem 063/SGJ.

Lebih lanjut Kapen mengatakan bahwa pemilihan rute dari Korem 063/SGJ Star Cirebon, Bukit Sadarehe, Batu nyongclok, Argapura dan finish di Rajagaluh.

“Route yang dipilih sangat menantang untuk mengingatkan kita kepada perjuangan para pahlawan bahwa untuk mencapai suatu tujuan butuh perjuangan dan pengorbanan serta dukungan dari rekan-rekan seperjuangan, Sulitnya kondisi yang dihadapi akan mudah dihadapi ketika kita berjuang bersama-sama,” ungkapnya.

Rio

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolri dengan Kementan Tandatangani MoU Siap Kawal Ketahanan Pangan Rakyat Indonesia

Sel Nov 16 , 2021
RadarBuana.com | Jakarta – Kementerian Pertanian (Kementan) RI dan Polri menandatangani nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) tentang pendampingan dalam pemeliharaan keamanan pada pelaksanaan program pembangunan pertanian, di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (16/11). Dalam kesempatan tersebut, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan bahwa, MoU tersebut, dalam rangka mendukung […]

Sponsor