Wakil Walikota Berharap Capaian Level I Penerapan PPKM Pulau Jawa dan Bali bisa dipertahankan

RadarBuana.com | Kota Cirebon  – Wakil Wali Kota Cirebon berharap penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level satu di Kota Cirebon bisa dipertahankan.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Hj. Eti Herawati usai menghadiri vaksinasi Covid-19 di Sekretariat LDII Kota Cirebon, “Saat ini kita sudah ada di level satu,” sebut Eti. Rabu (17/11/2021).

Pencapaian ini menurut Eti merupakan kerjasama yang baik dengan semua pihak, termasuk dukungan masyarakat yang senantiasa mematuhi protokol kesehatan (prokes). Selanjutnya Eti optimis perekonomian akan membaik seiring dengan masuknya Kota Cirebon di level satu. “Kita songsong perekonomian lebih baik di 2022,” ujar Eti.

Namun Eti juga berharap agar capaian level satu pada penerapan PPKM Pulau Jawa dan Bali ini bisa dipertahankan. Untuk itu berbagai cara akan mereka lakukan. “Termasuk menggenjot vaksinasi Covid-19,” kata Eti.

Bahkan Eti juga menjelaskan bersama Kapolres Cirebon Kota (Ciko), AKBP M. Fahri Siregar, S.H., S.IK., M.H., mereka menargetkan vaksinasi Covid-19 di Kota Cirebon hingga 150 persen. “Karena Kota Cirebon itu kota penyangga. Kita akan cek lagi nanti berapa persen yang merupakan warga Kota Cirebon,” terang Eti.

Selain itu, setiap camat di Kota Cirebon nanti diminta untuk menyisir warga di wilayahnya yang belum mendapatkan vaksin Covid-19. “Pak Wali Kota juga sudah memerintahkan untuk melakukan jemput bola. Khususnya untuk lansia,” ujar Eti.

Rio

44 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dekranasda Maros Meriahkan Pekan Raya Sulsel

Rab Nov 17 , 2021
RadarBuana.com | Maros – Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Maros ikut memeriahkan pameran produk unggulan daerah. Pameran tersebut sebagai rangkaian Pekan Raya Sulawesi Selatan (PRS) yang berlangsung di Celebes Convention Center (CCC). PRS digelar untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-352 Provinsi Sulawesi Selatan. Bupati Maros, H.A.S Chaidir Syam […]

Sponsor