Jumat Penuh Berkah, Danrem 063/SGJ Bagikan 1.000 Paket Sembako Pada Prajurit dan Masyarakat

RadarBuana.com | Kota Cirebon – Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga.K,.S.A.P membagikan 1.000 paket sembako kepada Prajurit dan masyarakat sekitaran Korem 063/SGJ, Jumat (19/11/2021).

Diiringi gerimis hujan yang mengguyur lapangan Korem 063/SGJ, pelaksanaan pembagian paket sembako kepada seluruh Prajurit dan ASN Korem 063/SGJ beserta Dinas Jawatan Area service Korem 063/SGJ dilaksanakan dengan penuh rasa hikmat.

Pelaksanaan pembagian sembako dilaksanakan secara simbolis kepada seluruh perwakilan dari masing-masing bagian.

Pesan Danrem 063/SGJ yang disampaikan Kasiops Rem 063/SGJ, Mayor Kav Ronny supaya sembako ini dapat di manfaatkan dengan baik, ini merupakan bentuk tali asih yang tulus dan kepedulian dari Danrem beserta keluarga untuk seluruh Prajuritnya.

Paket sembako juga di berikan kepada tukang beca, masyarakat pelaku ekonomi kecil, tukang ojeg pangkalan dan masyarakat yang di temui di sekitaran Korem serta jalan – jalan di Kota Cirebon.

Terlihat rasa bahagia dan sumringah masyarakat yang mendapatkan paket sembako, salah satu penerima paket sembako mengucapkan terimahkasih kepada Bapak Danrem dan keluarga semoga sukses selalu.

Rio

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polri Tangani 69 Perkara Mafia Tanah dengan 61 Tersangka Sepanjang Tahun 2021

Jum Nov 19 , 2021
RadarBuana.com – Jakarta – Polri terus melakukan upaya pemberantasan kasus dugaan mafia tanah. Sepanjang tahun 2021 ini tercatat sudah ada 69 perkara yang ditangani oleh Satgas Anti Mafia Tanah Polri. Kepala Divisi (Kadiv) Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengungkapkan, jumlah tersebut tercatat sepanjang tahun 2021 hingga bulan Oktober. “Target penyelesaian […]

Sponsor