Kapolres Cirebon Kota Hadiri Gerai Vaksin Sinergitas DPC IWAPI Cirebon-Polres Cirebon Kota 

RadarBuana.com | Kota Cirebon – Dalam rangka program mendukung pemerintah dalam kaitannya dengan vaksinasi kembali Polres Cirebon kota bekerjasama dengan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) DPC Cirebon menggelar acara gerakan vaksinasi Nasional yang dilaksanakan di Klinik Pratama Dokes Polres Cirebon Kota, Jl Diponegoro Kota Cirebon  Sabtu (20/11/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar S.IK SH.MH dalam kunjungannya di Gerakan Vaksinasi Nasional Covid-19 IWAPI dan Polri mengatakan, Polres Cirebon Kota akan tetap terus melaksanakan upaya menangkal penyebaran covid-19. “Salah satunya bekerjasama dengan seluruh Stakeholder dengan bekerjasama pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat ,” ungkap Alumni Akpol 2002 ini.

Masih menurut Fahri, tentu pelaksanaan program vaksin dengan melibatkan berbagai stakeholder tujuannya untuk membentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity). “Selain itu, manfaat vaksin dapat membuat seseorang terhindar dari paparan Covid-19,” terangnya melalui Kasi Humas Polres Ciko.

“Gerakan Vaksinasi Nasional Covid-19 diperuntukan bagi masyarakat umum wilayah Cirebon, Pelajar dan Mahasiswa. Dengan menyediakan vaksin jenis Cinovac dosis satu dan dua. Gelar acara gerakan vaksinasi Nasional di Klinik Pratama Dokes Polres Cirebon Kota hari ini dengan menargetkan menyasar 500 peserta yang diprioritaskan untuk masyarakat umum dan pelaku UMKM,” jelas Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

“Kami mengajak seluruh pelaku UMKM dan Masyarakat berKTP domisili manapun yang belum divaksinasi, memanfaatkan momentum ini, agar kita bisa mencapai herd Immunity atau kekebalan tubuh,” pingkas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Rio

41 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pelantikan Lions Club Bunda Milenial Jakarta Distrik 307 A1

Ming Nov 21 , 2021
RadarBuana.com | Jakarta – Komunitas Bunda Milenial yang indentik dengan “Perempuan Berkebaya” yang dipimpin Sisca Rumondor adakan kegiatan sosial dan budaya dimana pun situasi dan kondisi, saat ini berkolaborasi dengan Lions Club Internasional, bertempat di IPMI Jl. Rawajati Timur I no.1 Kalibata, Jakarta Selatan, sukses melantik Bunda Milenial Lions Club […]

Sponsor