AKBP M. Fahri Siregar Beri Apresiasi Kinerja Seluruh Anggota Dalam PAM PILWU Berjalan Lancar dan Aman

RaadarBuana.com | Kota Cirebon  – Kapolres Cirebon Kota alumni Akademi Kepolisian 2002 ini, selalu menyempatkan diri mengambil apel jam pimpinan. Kedisiplinan yang selama ini dijalani dalam kedinasan di polri, Masih terbawa dan melekat serta di terapkan di Polres cirebon kota. Pagi ini kembali Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH memimpin apel bertempat di halaman Mapolres Cirebon Kota Jl. Veteran No. 05 Kota Cirebon. Senin (22/11/2021) jam 08.00 Wib.

Dalam sambutannya Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota baik yang ada di Polres Cirebon Kota maupun personil yang ada di jajaran Polsek-Polsek. ” Atas dedikasi dan kinerjanya yang cukup baik selama ini. Apa yang sudah baik tetap dipertahankan dan yang dirasa kurang kita tingkatkan ,” ujarnya.

Fahri juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Atas pelaksanaan kegiatan pengamananan dalam Pemilihan Kuwu Serempak (Pilwu) Tahun 2021 untuk tingkat Polres Cirebon Kota, yang berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. “Saya berharap, kita tetap semangat dan jangan kendor dalam pelaksanaan tugas. Menjadi kewajiban kita semua sebagai aparat negara. Untuk membantu pemerintah dalam rangka menciptakan Harkamtibmas,” terang mantan pamen Dirlantas PMJ ini.

“Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H, diikuti oleh Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, S.IK, Para Kabag, para Kapolsek, Para Kasat, Para Perwira, Bintara dan ASN Polres Cirebon Kota. Serta dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan,” pungkas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

Rio

105 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

DPRD Kota Cirebon Setujui Tiga Raperda Penyertaan Modal untuk BUMD

Sen Nov 22 , 2021
RadarBuana.com | Cirebon – Rapat paripurna DPRD Kota Cirebon menyetujui tiga raperda menjadi peraturan daerah, di ruang Griya Sawala Gedung DPRD. Raperda inisiasi Pemkot Cirebon tersebut disetujui menjadi produk hukum daerah terkait dengan penambahan modal kepada tiga Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Senin (22/11/2022). Ketiga raperda tersebut yakni, Raperda Perubahan […]

Sponsor