Bhabin Kasepuhan Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko Monitoring Vaksinasi Massal bagi Warga

RadarBuana.com | Kota Cirebon – Bhabinkamtibmas Kel Kasepuhan Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota AIPTU Sugito Monitoring vaksinasi Vaksin di RW 9 Kesunean selatan dosis ke 1 dan 2 kel. Kasepuhan. Upaya pencegahan Virus Covid-19 dalam rangka Ops Yustisi. Senin (22/11/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH, S.Ik , MH melalui Kapolsek Lemahwungkuk IPTU Wawan Hermawan SH mengatakan, dengan sambang koordinasi dengan Instansi Pemerintah maupun warga yang dilakukan para anggota Bhabinkamtibmas.”Selain pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 dengan memberikan rasa aman dan nyaman, upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) serta penerapan Protokol Kesehatan 5M guna mencegah penularan virus Corona Covid-19,” terangnya.

Lebih Lanjut AKBP Fahri menyampaikan, bahwa pelaksanaan baksinansi Covid-19 secara massal kepada siswa yakni sebagi kunci meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh, Sebelum divaksin, dan Target utama bagi pemerintah untuk siswa-siswi serta tenaga pendidik sudah tervaksin.

“Dengan melakukan vaksin, pemerintah akan memberlakukan sekolah tatap muka, dengan target utama vaksinasi harus mencapai 75 persen pada setiap sekolah,” tandasnya.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota terus berkoordinasi dan Komunikasi kepada warga masyrakat dengan Penrapan Protokol Kesehatan dengan Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) dimasa pandemi, kami terus menghimbau. “Dan berharap kesdaran masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19,” pungkas Iptu Ngatidja SH, MH.

Rio

32 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Puguh Wirawan Menoreh Segudang Prestasi Karir dan Pendidkan, Warga Sipil Berhasil Kuliah di STHM

Sel Nov 23 , 2021
RadarBuana.com | Jakarta – Berprofesi sebagai pengacara, yang kemudian mengantarkannya sebagai Kurator, tidak membuatnya puas pada pencapaian saat ini. Setelah kini menyelesaikan gelar S2 dari Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM), Puguh Wirawan (55) merasa memiliki semangat baru dalam mengatasi berbagai persoalan hukum dari para kliennya. Tersenyum dengan sumringah terlihat diwajah […]

Sponsor