Inovasi Patroli PSBB Sat Samapta Polres Ciko Bagikan Sembako Program Patroli Sinergi Berkah

Radarbuana.com | Kota Cirebon – Sering dengan perkembangan jaman. Tuntutan pelayanan Polri kepada masyarakat juga harus ditingkatkan dengan lebih teratur dan terarah.

Sat Samapta Polres Cirebon Kota yang dipimpin AKP Bekti Setiawan, S.IP., M.Si memiliki program Patroli PSBB (Patroli Sinergi Berkah Berbagi). Dalam kesempatan saat ini melaksanakan patroli sekaligus berbagi sembako berupa nasi bungkus, Rabu (24/11/2021).

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyambut baik kegiatan tersebut. “Ini suatu hal yang baik dan perlu di tindak lanjuti oleh Sat Samapta polsek jajaran. Kegiatan terobosan Sat Samapta dengan program patroli sinergi berkah berbagi. Memiliki banyak manfaat atas kegiatan tersebut ,” ujarnya.

Lebih lanjut Fahri mengatakan, kegiatan tersebut Patroli Sinergi Berkah Berbagi dengan memberikan Paket Sembako kepada tukang becak di jln Sunan Gunung Jati Kota Cirebon.

“Manfaat dari kegiatan ini selain mengetahui situasi kamtibmas dengan berpatroli. Juga mendapatkan berkah dan pahala dari apa yang sudah kita laksanakan yaitu berbagi kasih dengan Bansos nasi bungkus. Sebanyak 50 nasi bungkus sudah dibagikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan ,” terangnya melalui AKP Bekti Setiawan. S.IP., M.Si Kasat Samapta.

“Kegiatan tersebut melibatkan Anggota Quick Response Patroli Samapta Ciko 41B terdiri dari BRIPKA Rudiyatman dan BRIPKA Herdis,” imbuh Kasi Humas Polres Ciko.

“Para anggota QR juga sampaikan pesan Kamtibmas dan Edukasi Covid-19 serta agar mematuhi protokol kesehatan seperti Budayakan hidup bersih dan sehat serta olahraga mandiri secara rutin agar sehat. Menggunakan masker. Membiasakan cuci tangan. Jaga jarak dalam berinteraksi dan Selalu menjaga Harkamtibmas,” pungkas IptuNgatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

Rio

25 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ungkap 36 Kilogram Sabu, Satres Narkoba Polres Jakpus Dapat Penghargaan Kapolda

Kam Nov 25 , 2021
RadarBuana.com | Jakarta – Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat mendapat penghargaan dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran pada Kamis pagi. Penghargaan itu diberikan lantaran selama dua pekan operasi Nila Jaya, yang dimulai sejak tanggal 1 sampai 15 November 2021, jajaran Satres Narkoba Polresto Jakarta Pusat, paling […]

Sponsor