Mengapa Danrem 063/SGJ Kumpulkan Para Veteran ?

RadarBuana.com | Cirebon – Korem 063/SGJ menggelar pelaksanaan Komunikasi Sosial Cegah Tangkal Radikalisme/Separatisme Semester II TA. 2021 yang di buka langsung Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga.K.,S.A.P bertempat di Aula Serba Guna Sunan Giri Korem 063/SGJ, Selasa (23/11/2021).

Kegiatan yang menghadirkan peserta dari Veteran, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat serta anggota Kepolisian di gelar dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam sambutannya Danrem mengatakan bahwa Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Cegah Tangkal Radikalisme/Separatisme, untuk mewujudkan ketahanan wilayah yang kuat dalam rangka tetap tegak dan utuhnya wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 melalui pembinaan wawasan kebangsaan, pembinaan wawasan keagamaan dan kewirausahaan.

Kegiatan yang dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya ini bertujuan untuk kembali menumbuhkan rasa cinta tanah air para veteran serta di laniutkan dengan pemberian tali asih Danrem yang didampingi Kasrem 063/SGJ dan Para Kasi Rem 063/SGJ kepada para Veteran serta penyampaian materi yang disampaikan oleh Kasiter Rem 063/SGJ Letkol Inf Effendi Muchtar,

Pada akhir sambutannya Danrem berharap dengan adanya kegiatan ini akan semakin terjalin kerjasama yang harmonis dengan seluruh komponen masyarakat dalam rangka terwujudnya saling pengertian dan pemahaman tentang peran, fungsi dan tugas masing-masing.

Rio

16 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polda Metro Ringkus Driver Ojol Fiktif yang Gelapkan Laptop Pengguna Tokopedia

Rab Nov 24 , 2021
RadarBuana.com | Jakarta – Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menangkap driver ojol fiktif yakni RF dan HS. Korban mengalami kerugian sebesar Rp 67 juta. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan kedua pelaku ditangkap berdasarkan laporan Untung Putro pada 20 November 2021. “Kejadian ini bermula saat korban membeli laptop […]

Sponsor