Kapolda Sulsel Tinjau Langsung Vaksinasi Pelajar Se-Kabupaten Maros

RadarBuana.com | Maros  –Kepolisian Resor Maros menggelar kegiatan Gelora Vaksinasi pelajar se-Kabupaten Maros dirangkaikan dengan bakti sosial bertempat di gedung Serbaguna Pemkab Maros jalan Azalea Kec.Turikale Kab.Maros, Kamis (25/11/21).

Kegiatan vaksinasi yang bekerjasama dengan Pemerintah kabupaten Maros tersebut dihadiri langsung oleh Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol. Nana Sudjana

Dari data yang diperoleh, pelaksanaan vaksinasi pelajar se Kabupaten Maros digelar oleh Polres Maros ini ditargetkan sebanyak 5.000 dosis yang juga disebar di 13 Kecamatan lainnya se Kabupaten Maros. Selain itu, Kegiatan ini bertema “Konstribusi Pelajar untuk Negeri Melalui Vaksinasi Menuju Indonesia Sehat Dalam Meweujudkan Masyarakat Yang Sehat dan Produktif”.

Kapolda Sulsel menyampaikan apresiasi pelaksanaan Vaksinasi Pelajar d Maros ini. Menurutnya kegiatan ini turut membantu program pemerintah dalam mengakselerasi vaksinasi di Sulsel.

“Namun jangan sampai dengan Vaksinasi ini, protokol kesehatan jadi terabaikan, saya sampaikan kepada pelajar maupun masyarakat untuk tetap protokol kesehatan tetap dijaga dan dilaksanakan”, tegas Kapolda Sulsel.

Sementara itu, Kapolres Maros AKBP H Fatur mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri untuk membantu pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 utamanya di kabupaten Maros, serta membantu masyarakat yang terdampak akibat Pandemi Covid-19 ini.

Kapolres Maros turut memberikan Apresiasi yang tinggi kepada para pelajar dan masyarakat yang antusias mengikuti Vaksinasi,menurutnya hal tersebut sebagai bentuk partisipasi masyarakat dalam upaya penanggulangan wabah Covid 19 di Kabupaten Maros.

Peninjauan pelaksanaan Vaksinasi tersebut Kapolda Sulsel beserta para PJU Polda Sulsel didampingi Bupati Maros Chaidir Syam, Kapolres Maros AKBP Fatchur Rochman,Ketua DPRD Maros Andi Patarai Amir,Dandim 1422 Maros Letkol Inf Budi Rahman, dan pejabat Forkopimda TK II.

Selain Peninjauan Vaksinasi, Kapolda Sulsel juga berkesempatan menyerahkan bantuan Sosial kepada masyarakat.

Herman

129 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sambut Latihan Asean- Rusia Naval Exercise 2021, Wadan Lantamal I Pimpin Gelar Pasukan

Kam Nov 25 , 2021
RadarBuana.com | Belawan – Dalam rangka mendukung serta menyukseskan latihan Asean-Rusia Naval Exercise tahun 2021, Wakil Komandan (Wadan) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I Belawan Kolonel Marinir Amir Kasman mewakili Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono memimpin Apel Gelar Personel dan Material guna mengecek kesiapan dari seluruh Prajurit […]

Sponsor