Polsek Tompo Bulu Bersama Urkes Polres Maros dan Puskesmas, Buka Gerai Vaksin Di SMPN 21 Tompobulu

RadarBuana.com | Maros — Sebagai langkah percepatan program Vaksinasi yang di Programkan Pemerintah, pihak poksek Tompobulu bekerja sama dengan Urkes Polres Maros dan Puskesmas Tompobulu membuka Gerai Vaksin Polres Maros di SMP Negeri 21 Tompobulu Kabupaten Maros, Jum’at (26/11/2021)

Gerai Vaksin Polres Maros Covid -19 dilaksanakan di Aula SMP Negeri 21 Tompobulu, dilakukan oleh Urkes Polres Maros dipimpin oleh Ipda Adnan Mukhlis, S.Sos selaku Kasidokkes Polres Maros.

Kegiatan ini bekerjasama dengan Puskesmas Tompobulu demi mensukseskan program pemerintah guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kec Tompobulu Kabupaten Maros.

Kapolsek Tompobulu Iptu Sunardi, SH. MH, mengatakan, Kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan dalam upaya percepatan vaksinasi guna mencapai Herd Immunity atau kekebalan kelompok khususnya bagi pelajar yang sudah mengikuti kegiatan belajar tatap muka, dengan tetap mematuhi prokes Covid-19.

“Kami dari Polsek terus berupaya agar warga kecamatan Tompobulu mau ikut vaksinasi, demi kesehatan kita bersama dan berharap penyebaran Covid-19 bisa diatasi dengan tetap mematuhi prokes,” jelas Sunardi.

Hal senada diungkapkan Kepala Sekolah SMP Negeri 21 Tompobulu H. Hamzah, S.Pd., MS mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan vaksinasi di lingkungan sekolah terkhusus di SMP Negeri 21 Tompobulu.

“Alhamdulillah peminat pelajar untuk divaksin sudah tinggi sehingga pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di Aula SMP Negeri 21 Tompobulu bisa berjalan dengan aman dan lancar,” jelasnya

Ditambahkan Kapolsek, Selain itu, walaupun masyarakat dan pelajar sudah mendapatkan suntikan vaksinasi namun diimbau tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Menurutnya, cara 5M yaitu mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi sehingga kegiatan belajar tatap muka tidak menimbulkan kelompok baru yang terpapar Covid 19.

“Para pelajar diharapkan jangan sampai percaya berita bohong atau hoax yang tidak jelas sumbernya terkait vaksinasi,” harap Sunardi Kopolsek Tompobulu.

Herman

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Subdit V Tipikor Ditreskrimsus Polda Metro Ungkap Dugaan Korupsi PT Peruri Digital Security, Sita Uang Rp8,9 Miliar 

Jum Nov 26 , 2021
RadarBuana.com | Jakarta -Subdit V Tipikor Ditreskrimsus Polda mengungkap dugaan tindak pidana korupsi pangadaan penyediaan Data Storage, Network Performance Monitoring & Diagnotic, Siem Dan Manage Service di PT PDS tahun 2018 yang diduga fiktif. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan berdasarkan Laporan Polisi pada 29 Juni […]

Sponsor