Bupati Maros Tutup Turnamen Sepak Takraw Butta Salewangan Cup 2021

RadarBuana.com | Maros — Turnamen Sepak Takraw Butta Salewangan Cup resmi ditutup oleh Bupati Maros Chaidir Syam, kompetisi antar club ini diikuti 22 club dari berbagai daerah, Senin ( 29/11/2021).

Open turnamen ini menyediakan hadiah total lima belas juta plus tropi berlangsung selama tiga hari, empat tim terbaik berhasil lolos ke semi final, diantaranya club’ bestcom satu, tanggul kota dan bunga bireang.

Ketua panitia Andi Patiroi,S.pd, Msi dalam sambutannya sangat puas atas terselenggaranya turmanen bergensi ini, menurut ketua PSTI Maros ini, selama perhelatan pertandingan ini semua berlangsung aman.

Kamis sangat berterima kasih kepada semua pihak yang turut membatu kegiatan ini terutama pihak Dispora Sulsel, dengan mempercayakan kepada PSTI kabupaten Maros sebagai penyelenggara kegiatan ini,”

Selain itu, lanjutnya, kami juga berterimah kasi kepada seluruh panitia dan tim wasit atas kerja kerasnya semua sehingga turnamen ini, kami juga mohon maaf sekiranya dalam kegiatan ini terdapat banyak kekurangan.

Sementara bupati Maros Chaidir Syam sangat puas atas open turnamen tersebut, dan berterima kasih kepada Dispora Sulsel, yang bersedia mengalokasikan kegiatan nya di kabupaten Maros ini.

Kami sangat respon kegiatan seperti ini, sebagai ajang pencarian bibit-bibit atlet Sepak Takraw, mengingat kita di sulse salah satu daerah penyumbang atlet Sepak Takraw di level nasional dan internasional, termasuk beberapa warga Maros.

Untuk lebih intesnya kegiatan pencarian bibit-bibit atlet Sepak Takraw di di daerah ini, kami dari pemerintah daerah sudah memprogramkan pembangunan gedung untuk lapangan sepak takraw yang representatif, insyaallah tahun depan gedung itu akan dibangun, ” tegas Chaidir Syam,

Hadir dalam acara penutupan open turnamen Butta Salewangan Cup, bupati Maros dan unsur forkopimda, Dispora Sulsel diwakili oleh Kabid olahraga dan prestasi, ketua KONI Maros, dan pengurus PSTI Maros,

Club’ bestcom berhasil mengantar dua timnya masuk final, yakin tim bestcom satu dan bestcom tiga, juara satu berhasil diraih oleh tim bestcom tiga, mendapat hadia yang pembinaan lima juta rupaiah, juara dua tim bestcom satu berhasil mendapat dana pembinaan empat juta rupiah, sementara juara tiga bersama diraih oleh club’ tanggul kota dan bunga biraeng, masing -masing mendapat uang pembinaan tiga juta rupiah.

Herman.

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolsek Tompobulu Pantau Vaksinasdi SMA Negeri 13 Tompobulu 

Sel Nov 30 , 2021
RadarBuana.com | Gowa — Guna mempercepat pencapaian vaksinasi pelajar, Kapolsek Tompobulu Polres Maros Iptu Sunardi SH MH didampingi Kepala Sekolah SMA Negeri 13 Tompobulu M. Kasim Ukkas, MS dan Babinsa pantau langsung kegiatan vaksinasi yang bekerja sama dengan Puskesmas Tompobulu di SMA Negeri 13 Tompobulu Kab. Maros, Selasa (30/11/2021) Puskesmas […]

Sponsor