Jenderal Dudung Kunjungi SMP Kartika XIX, Tempat Sekolahnya Dulu

RadarBuana.com | Bandung – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman S.E., M.M. didampingi Ketua Umum Persit KCK Ny. Rahma Dudung Abdurachman mengunjungi SMP Kartika XIX-1 di Kota Bandung, Selasa (30/11/2021).

Kunjungan KSAD tersebut untuk silaturahmi dengan guru dan murid tempat dulu dirinya pernah bersekolah dan lulus pada tahun 1982.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para Alumni Siswa Angkatan 1982, KSAD pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada guru-guru SMP XIX-1 dan rekan seangkatannya, berkat doa mereka dirinya bisa menjadi Kepala Staf Angkatan Darat.

“Alhamdulilah, saya bisa menjadi Kepala Staf Angkatan Darat ini berkat doa dari Bapak Ibu guru semua, terima kasih,” ucap KSAD.

Pada kesempatan yang sama Kepala Sekolah SMP XIX-1 Bapak Sufuan Haris saat menerima kunjungan KSAD menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya KSAD bisa berkunjung ke sekolahnya.

“Kami bangga terhadap SMP XIX-1 karena alumninya bisa menjadi KSAD. Sungguh merupakan suatu kehormatan KSAD berkunjung ke sekolah kami,” tandas kepala sekolah.

Pada acara tersebut KSAD memberikan bantuan sembako kepada guru dan mantan guru SMP Kartika XIX-1 Bandung.

*/Fhm

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Danlantamal I Dampingi Pangkoarmada I Buka Latma ARNEX 2021

Rab Des 1 , 2021
RadarBuana.com | Belawan – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono mendampingi Panglima Komando Armada I Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah, S.E.,M.A.P., membuka latihan bersama Asean Rusia Naval Exercise 2021 (Arnex 2021) yang berlangsung di Aula Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I Belawan, Medan, Rabu […]

Sponsor