Persim Maros Target Juara Diputaran 12 Besar Di Liga Tiga Zona Sulsel

RadarBuana.com | Maros — Persatuan Sepak bola Maros (Persim) bakal menjajal lawan-lawannya pada putaran kedua di enam belas liga Indonesia zona Sulsel yang tergabung di grup F.

Skuad Persim akan melakoni laga di kabupaten sedrap, akan berhadapan dengan empat tim yakni MRC Bukumba, Persigowa ( Gowa) PS Nenek Mallomo ( Sidrap) dan Persim (Maros ).

Perhelatan liga tiga grup F ini akan digelar pada hari Minggu ( 5/12/2021) di stadion Ganggawa Sidrap. Rencananya skuad Persim akan bertolak ke sidrap pada hari Sabtu dengan kekuatan penuh.

Menurut manajer Persim H. Hairil Anwar sebelum tim besutan Arfan Baba ini berlaga, menajemen bersama pengurus Askab PSSI Maros dan pelatih melakukan rapat pemantapan, baik itu tehknis maupun non teknis Warkop 12 pas.

“Secara keseluruhan tim Persim sangat siap, kami kesidrap dengan kekuatan penuh, dengan tekad sebagai juara grup F. Untuk itu kami sangat butuh dukungan kepada semua pihak, agar tim kebanggaan masyarakat Maros ini bisa sukses, Ujarnya

Ditambah Hairil, target ini tidak muluk-muluk, karena sebagai juara pa putaran pertama itu sudah modal untuk pertandingan berikutnya. Kendati lawan yang akan dihadapi nanti jauh lebih berat dibanding lawan pada putaran pertama.

Kami sangat optimis tim Persim akan menjuarai putaran kedua ini, dengan materi permainan yang sangat mumpuni, ditambah semangat juang para pemain semakin tinggi. Mohon doanya dan dukungannya semua, ” harap Hairil Anwar.

Sementara ketua Yusdal Yusuf dalam pertemuan dengan manajemen Persim berpesan agar selalu menjaga kekompakan bersama pengurus, pemain dan pelatih, kalau hal ini bisa dipertahankan kita yakin bahwa Persim bisa juara.

“Mari kita jaga kekompakan bersama demi Raihan prestasi yang lebih baik lagi, kami juga berharap doa dan dukunga kepada seluruh masyarakat Maros khusunya. Semoga tim kebanggaan masyarakat Maros ini bisa meraih juara pada putaran kedua ini dan putaran berikutnya,”pungkas Yusdal Yusuf ketua Askab PSSI Maros.

Herman

67 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

SMAN 7 Kota Cirebon Gelar Festival Gebyar Mustika Rasa, Sajian Kuliner Nusantara Gagasan Sang Proklamator

Jum Des 3 , 2021
Radarbuana.com | Kota Cirebon – Generasi muda sebagai harapan bangsa memiliki beban moral untuk mengenal, menjaga, dan melestarikan seluruh aset budaya tersebut, termasuk salah satu nya adalah keberagaman kuliner resep asli Indonesia. Puluhan menu masakan Nusantara dipersembahkan secara kreatif oleh siswa-siswi SMA Negeri 7 Kota Cirebon. Kegiatan ini merupakan bagian […]

Sponsor