Kapolres Ciko, Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil Polres Cirebon Kota

RadarBuaba.com | Kota Cirebon – Salah satu diantaranya yang mendapatkan kenaikan pangkat adalah Kapolsek Utbar Kompol Lindon Siregar, SH mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP).

Dalam Kegiatan Upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian personil Polres Cirebon Kota dipimpin oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH., S.IK., M.H bertempat di lapangan Mako Polres Cirebon Kota Jl. Veteran No.5 Kota Cirebon, Kamis (02/12/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH., S.IK., M.H menyampaikan dalam amanatnya ” Saya turut berbangga hati, atas kenaikan pangkat yang di terima oleh AKBP Lindon Siregar, SH. Kenaikan pangkat ini bukan hadiah yang cuma-cuma. Tetapi merupakan bukti prestasi selama berdinas sampai saat ini tidak ada pelanggaran yang di lakukannya. Kenaikan pangkat ini wujud kepedulian pimpinan atas pada kinerja anggotanya ,” ungkap alumni Akpol 2002 ini.

Lebih Lanjut Fahri berharap, semoga dengan kenaikan pangkat ini membawa suka cita dan kebahagiaan. “Serta kiranya dapat lebih meningkatkan kualitas kedinasannya dalam melayani masyarakat ditengah pandemi Covid-19 ,” pungkas Kapolres Ciko.

“Hadir sebagai peserta upacara Para PJU Polres Cirebon Kota, Para Kapolsek jajaran Polres Cirebon Kota, Perwakilan personil Perwira dan Bintara, dan Perwakilan ASN Polres Cirebon Kota. Dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan,” pungkas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota. Rio

43 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gannas Usulkan Pemerintah Merevisi Undang Undang Narkotika

Jum Des 3 , 2021
RadarBuana.com | Jakarta – Beberapa waktu lalu Polisi menangkap artis Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, atas kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba. Mereka ditangkap bersama seorang sopir pribadi yang mengetahui bahwa Nia kerap memakai narkoba jenis sabu. “Memang benar terjadi penangkapan di Pondok Pinang, Kebayoran Selatan. Ada tiga orang […]

Sponsor