Pimpin Apel Pagi, Kasat Samapta Ingatkan Prokes Selalu Dipatuhi dan Selalu Bersih dilingkungan Mako

RadarBuana.com – Majalengka – Kasat Samapta Polres Majalengka AKP Agus Romy, pagi tadi memimpin apel pagi jumat bersih, Jumat (17/12/2021). Apel tersebut diikuti oleh seluruh personil Polres Majalengka.

Dalam arahannya, Kasat Samapta memberikan beberapa penekanan kepada anggota diantaranya terkait kesehatan mengenai Covid-19 dan selalu bersih dilingkungan Mako Polres Majalengka.

“Di masa pandemi Covid ini kita harus pandai menjaga kesehatan diri serta tetap lindungi keluarga agar tidak terserang Covid-19. Untuk itu berawal dari kita yang di kantor bertemu dengan banyak masyarakat.

Oleh karenanya jika pulang kerumah usahakan jangan membawa virus. Lakukan bersih dilingkungan Mako Polres Majalengka, bersih diri terlebih dahulu setelah sampai d rumah , jangan langsung bertemu dengan keluarga yang ada d rumah,” Ungkap Kasat Samapta.

AKP Agus Romy meminta agar anggota bisa menjaga kesehatan di masa pandemic Covid ini. Karena kita sebagai anggota polri selalu berhubungan langsung dengan masyarakat terutama yang berada di pelayanan public.

“Kita harus jaga kebersihan mulai dari tempat tinggal kita, tempat kerja kita, rajin cuci tangan dan untuk sementara waktu hindari tempat keramaian, hindari berjabatan tangan langsung, cukup memberikan penghormatan dan salam”, kata Kasat Samapta.

AKP Agus Romy juga meminta kepada seluruh jajarannya untuk tetap ingatkan kepada masyarakat dan juga keluarga agar tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, jaga jarak , rajin cuci tangah dan tidak berkerumun.

Lanjutnya, terkait medsos agar anggota menyikapinya, ini atensi Pimpinan Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi dan menghimbau seluruh anggota agar bijak dalam menggunakan media sosial tidak membuat konten-konten yang dapat menurunkan kewibawaan dan citra Polri dimasyarakat menjadi turun.

Dicontohkan adanya kejadian anggota Polres lain yang mengupload konten tidak baik sehingga ini bisa menurunkan citra dan kepercayaan masyarakat kepada Polri menurun hal ini jangan Tukas sampai terjadi di Polres Majalengka,  Kasat Samapta Polres Majalengka AKP Agus Romy.

Enju Juarsa

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Film Symphony Of Love Akan Tayang di TV Kabel Kugosky 24 Desember 2021

Jum Des 17 , 2021
RadarBuana com | Jakarta – Film Symphony of Love diangkat dari novel yang dirilis bulan Maret 2020, Film ini berlatarbelakang abad 18 dengan alur cerita romantis, Film ini mengisahkan perjuangan tokoh utama wanita sepeninggal ayahnya. Kala itu, persamaan gender belum diakui dan kasta sosial antara bangsawan dan rakyat jelata. Tokoh […]

Sponsor