Empat Belas Atlet Sepak Takraw Siap Bertarung Di Kota Pare-Pare. Ini Harapan Ketua Tim Manager

RadarBuana.com | Maros — Tim atlet Sepak Takraw kabupaten dilepas secata resmi oleh Bupati Maros Chaidir Syam di lapangan Palantikkang, Jumat ( 17/12/2021) akan berlaga di kota Pare-Pare besain Sebanyak tujuh kabupaten/ kota selama tiga hari.

Manager tim yang juga wakil ketua PSTI kabupaten Maros It.Arifin Azis sangat berharap doa dan dukungan masyarakat Butta salewangan semoga tim yang dipimpinnya itu menuai hasil yang terbaik dan membawa harum kabupaten Maros.

Arifin menambahkan, kalau dia bersama dengan pengurus lainnya memaksimalkan persiapan menghadapi ajang pra prov ini, semua lini kepengurusan bergerak, kebersamaan sangat terasa sekali dalam tubuh PSTI.

“Kami dari pengurus dan para atlet siap mewakafkan diri untuk kebangkitan kembali kejayaan Sepak Takraw Maros, usaha sudah maksimal, semua hasilnya juga maksimal, ” ujar Arifin.

Menurut Arifin yang juga ketua Gapensi Maros ini, dalam memajukan suatu cabang olah raga, bukan diukur dari segi kemampuan materi, tapi dasarnya adalah kemauan dan kebersamaan, itu yang terpenting.

“Mari kita perkuat semangat juang para atlet kita, dan kalau tim kita berhasil lolos ke ajang Porprov tahun depan, DPC Gapensi Maros siap mendung dan bonus sudah pasti ada, doakan semoga tim kebanggaan masyarakat Maros ini berhasil lolos,” pungkas Arifin wakil ketua PSTI Maros.

Herman

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketua TP PKK Kabupaten Maros Sosialisasi Pembinaan Kesejahteraan Keluarga Di Kecamatan Mallawa

Sen Des 27 , 2021
RadarBuana.com | Maros — Melakukan kunjungan kerja di wilayah kecamatan terjauh dari ibukota kabupaten, Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Maros, Hj Ulfiah Chaidir Syam melakukan sosialisasi pembinaan kesejahteraan keluarga di Kecamatan mallawa. Kegiatan berlangsung di Aula Kantor Camat Mallawa , Minggu 26 Desember 2021. Kegiatan bertema “sosialisasi pembentukan kelompok […]

Sponsor