Inul Daratista Bakal Duet Bareng Goyang Gergaji di HUT Indosiar ke-27

RadarBuana.com | Jakarta – Inul Daratista bakal ikut menggoyang panggung “Wonde2ful 7ourney” & “Konser Raya 27 Tahun” Indosiar Luar Biasa” pada bulan Januari 2022 mendatang.

Inul Daratista akan menunjukkan aksi terbaiknya bersama Iwan Fals, Rhoma Irama, Budi Doremi, hingga Dewi Perssik. Persiapan pun sudah disiapkan pemilik Goyang Ngebor itu sejak jauh hari.

“Sejauh ini masih tektokan sama Dewi Perssik yang akan kolaborasi sama saya dan tim kreatif,” tutur Inul Daratista, dalam jumpa pers spesial interview, yang digelar Indosiar baru-baru ini.

Selain soal kolaborasinya dengan pemilik Goyang Gergaji, Inul Daratista bakal menghadirkan penampilan spesial lewat konsep panggung yang sudah disiapkan oleh tim Indosiar.

“Kalau lagu memang semua gak dapet banyak, karena yang ikut meramaikan acara HUT Indosiar cukup banyak, saya dua lagu sama mba Dewi Perssik,” ujarnya.

Inul Daratista mengatakan, sudah tidak sabar untuk menyapa penggemarnya di perayaan ulang tahun Indosiar. Karena Indosiar sendiri merupakan stasiun TV yang sangat mendukung kariernya selama ini.

“Saya merasa istimewa menjadi bagian di acara ini,” sebut Inul Daratista.

Sebagai penyanyi, Inul Daratista berkomitmen untuk selalu memberikan penampilan terbaik. Hal itu, ucap Inul, merupakan bentuk tanggung jawabnya sebagai publik figur.

“Harus bisa menyeimbangkan menjadi seorang artis ya enak, tapi tanggung jawabnya besar. Alhamdulillah diberikan rezeki jadi artis sukses bisa bertahan bersyukur. Jadi ibu anak-anak saya menjadi juara, memberikan kontribusi dan manfaat kepada mereka semua,” ungkapnya.

Dikenal heboh di atas panggung membuat pedangdut Inul Daratista dilirik sejumlah televisi. Kendati demikian, pengusaha rumah karaoke ini enggan membocorkan lagu apa saja yang akan dibawakan bersama dengan Dewi Perssik.

“Rahasia dulu ya, pokoknya ada lagu baru pastinya. Selebihnya nanti nonton aja ya,” pungkasnya.

Fhm

48 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polri Tegaskan Profesional, Transparan dan Objektif Usut Dugaan Ujaran Kebencian Bahar Smith

Ming Jan 2 , 2022
RadarBuana.com | Jakarta – Polri menegaskan bertindak profesional, prosedur, transparan, objektif dan akuntabel dalam penyidikan kasus dugaan ujaran kebencian yang mengandung unsur suku, agama, ras dan antargolongan (SARA) dengan terlapor Bahar bin Smith. Diketahui bahwa kasus dugaan ujaran kebencian yang menjerat Bahar bin Smith saat ini sudah naik dari penyelidikan […]

Sponsor