Ratusan Personil Polres Maros Naik Pangkat, Dua Polsek Dapat Penghargaan

RadarBuana.com | Maros — Memasuki tahun 2022, ratusan personil polres Maros mendapatkan anugrah kenaikan pangkat satu tingkat, upacara kenaikan pangkat ini dipimpin langsung Kapolres Maros AKBP. H.Facthur. R di lapangan Mapolres, Senin ( 3/1/2022).

Dari sejumlah personil yang mendapat kenaikan pangkat tersebut, satu orang Pamen yakni AKP Nano Kabag log naik Kompol, sementara Pama semanyak 23 orang, dari pangkat Ipda ke Iptu, dan Iptu ke AKP, sementara pangkat Bintara sebanyak 87 orang.

Kapolres Maros AKBP, H.Facthur dalam sambutannya mengharapkan kepada personil yang naik pangkat, agar lebih semangat lagi, kinerja harus lebih ditingkatkan lagi dilingkup kerja masing-masing.

Saya berharap, kepada personil yang mendapat kenaikan pangkat, harus lebih kreatif dalam menciptakan sebuah terobosan dan inovasi dalam tugas keseharian nya, tugas berat masih menanti kita, karena pandemi Covid-19.masih menghantui kita semua.” Harap Kapolres.

Ditambahkan juga, sebagai anggota polri, kita harus menjadi garda terdepan dalam pencegahan penularan Covid-19, termasuk pencapaian presentasi vaksinasi di wilayah tugas masing-masing.

“Selamat kepada personil yang naik pangkat hari ini, semoga kita semua tetap Istiqomah menjalankan tugas yang kita emban sebagai pengayom masyarakat, pungkas Kapolres Maros diakhir sambutannya.

Upacara kenaikan pangkat ini dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada Polsek jajaran yang mencapai prestasi capaian paling tinggi. Siap Polsek yang berhasil mendapat penghargaan, yaitu Polsek Mallawa dan Bantimurung.

Herman.

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kerja keras Berbuah Penghargaan Dari Kapolres, Dua Polsek Terbaik Soal Vaksin

Sen Jan 3 , 2022
RadarBuana.com | Maros — Ibarat pepatah kuno, “usaha tak akan mengkhianati hasil” inilah yang di lakukan di dua Polsek di jajaran polres Maros, yakni Polsek Mallawa dan Bantimurung, kedua Polsek ini dihadiahi piagam penghargaan dari Kapolres Maros AKBP.H.Fatchur R. Dalam momentum upacara kenaikan pangkat tadi siang, Senin (3/1/2022). Disela-sela kebahagiaan […]

Sponsor