Byoode Bakal Kolaborasi Bersama Boyband UN1TY di HUT Indosiar ke-27

RadarBuana.com | Jakarta – Girl band Byoode besutan Indosiar, yang beranggotakan 5 orang wanita cantik, yakni Rara LIDA, Aulia DA, Meli LIDA, Nia LIDA dan Putri DA bakal berkolaborasi bersama Boyband UN1TY pada puncak perayaan HUT 27 Indosiar ‘Luar Biasa’.

UN1TY (dibaca yu-ni-ti) merupakan sebuah grup vokal pria asal Indonesia, yang terdiri atas 8 anggota yaitu Farhan, Shandy, Gilang, Ricky, Fenly, Fajri, Zweitson, dan Fiki. Grup ini dibentuk oleh Patrick Effendy yang bekerja sama dengan manajemen FAMOUS ALL STARS (sekarang 1ID Entertainment) melalui audisi 1ID Music Project dan resmi debutnya pada tanggal 9 Desember 2019.

Rara LIDA bersama teman-teman Byoode yang lain pun harus menjalani latihan, agar dapat memberikan penampilan terbaik saat berkolaborasi nanti dengan UN1TY.

“Persiapan sih lebih jaga kesehatan, karena kalau kita sakit nggak akan optimal, terus persiapan mental. Karena kita dikasih treatment khusus dan kita harus mengemban tanggung jawab itu dengan baik. Karena ini acara besar,” tutur Rara LIDA saat jumpa pers di Semangat Senin Indosiar “Luar Biasa” yang digelar secara virtual, pada Senin (3/1/2022).

Rara mengaku ada kesulitan yang dihadapinya saat akan tampil bersama Byoode dan berkolaborasi dengan UN1TY.

Kesulitan yang dirasakan salah satunya adalah, saat proses melakukan penyelarasan dalam menyanyi, atau pun menari yang melibatkan banyak orang. Supaya nantinya dapat menjadi aksi panggung yang menarik dan berkesan dihadapan Indosiar Mania.

“Kesulitannya sih lebih ke kekompakannya kali ya. Karena kan rame- rame, tapi dengan waktu yang singkat dan koreografi yang sudah disiapkan. Mudah-mudahan bisa tampil maksimal,” sebut Rara LIDA.

Sebaliknya menurut UN1TY, hal ini otomatis menjadi pengalaman baru bagi mereka, karena untuk pertama kalinya mereka akan membawakan lagu dangdut bareng Byoode.

“Ya, untuk pertama kalinya UN1TY kolaborasi bareng Byoode dan untuk pertama kalinya juga kami akan menyanyikan lagu dangdut di pentas besar perayaan HUT 27 Indosiar,” ujar Fiki UN1TY.

Fiki mengatakan, perasaan mereka sangat senang sekali. Apalagi bisa mencoba genre baru, seperti dangdut.

“Kalau ditanya perasaan, tentunya kami seneng banget ya. Bisa coba genre yang baru dan bisa satu panggung dengan kak Rara LIDA dan penyanyi yang lainnya juga. Terus bisa latihan bersama mereka juga,” kata Fiki.

Mereka, 8 pria tampan itu pun tidak merasa canggung atau kagok, walau baru pertama berkolaborasi dengan Byoode dan penyanyi lainnya.

“Kalau kami sih gak kagok ya, karena ada coach, ada Crew Indosiar yang mengatur kami, Byoode dan JD Eleven juga sangat membantu kami. Apalagi pada saat latihan bareng,” ungkap pemilik nama lengkap Muhammad Fikih Aulia itu.

Rara LIDA menambahkan, dirinya mengatakan, kolaborasi bersama UN1TY ini merupakan pengalaman yang luar biasa.

“Rara baru satu tahun gabung di Byoode dan sudah dikasih pengalaman berkolaborasi dengan UN1TY, ini sungguh luar biasa. Apalagi genre kami berdua kan beda tapi alhamdulillah, bisa menyatu karena perbedaan itu bisa kami satuin,” pungkasnya.

Fhm

59 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan kabupaten Maros Rapat Perdana Pasca Dilantik Desember Lalu

Sel Jan 4 , 2022
RadarBuana com | Maros — Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC ) Partai Persatuan Pembangunan kabupaten Maros bergerak cepat melakukan konsolidasi partai kepada para pengurus dan kader. Pasca dilantik serentak medio Desember lalu, pengurus bergerak cepat melakukan pembenahan pengurus. Ketua DPC PPP kabupaten Maros Jasmin Badoa yang memimpin rapat terlebih dahulu […]

Sponsor