Puncak Perayaan HUT Indosiar ke-27 Bakal Digelar Secara On-air, Online dan Offline

RadarBuana.com | Jakarta – Memasuki usia ke-27 tahun INDOSIAR tampil konsisten mewarnai hati pemirsa Indonesia dengan ragam tayangan menghibur sekaligus menginspirasi.

Perayaan dan ungkapan rasa syukur atas berbagai pencapaian INDOSIAR sepanjang 27 tahun hadir berinovasi inilah yang dituangkan dalam tema “Luar Biasa” yang puncaknya digelar selama 2 malam penuh keajaiban, dipandu oleh 7 host “Luar Biasa” pada Senin 10 Januari dan Selasa 11 Januari 2022 pekan depan.

Rasa syukur diungkapkan oleh Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM atas pencapaian yang diraih INDOSIAR selama 27 tahun berkarya.

Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM.

Menjelang hari jadinya, INDOSIAR dinobatkan sebagai “TV Peduli Kebudayaan” di Anugerah Lembaga Sensor Film (LSF) 2021 dan penghargaan lain didapatkan dari Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) 2021 pada INDOSIAR sebagai “Lembaga Penyiaran Peduli Potensi Muda Indonesia”.

Apresiasi dua lembaga negara tersebut mencerminkan INDOSIAR selalu memberikan program yang menghibur sekaligus berkualitas bagi pemirsa Indonesia.

Puncak perayaan HUT INDOSIAR ke-27 “Luar Biasa” akan kembali menjalankan tradisi program LIVE dua malam berturut-turut. Diawali dari Senin 10 Januari 2022 dengan “Wonde2ful 7ourney” dan berlanjut dengan “Konser Raya 27 Tahun INDOSIAR Luar Biasa” pada Selasa 11 Januari 2022 keesokan harinya.

Tahun ini INDOSIAR juga hadirkan dua program amal berbalut social movement lewat “INDOSIAR x 7 Crazy Rich Indonesia” dan “Ditraktir INDOSIAR”.

Bahkan “Kuis Jebreeet 27 Tahun INDOSIAR Luar Biasa” hadir lebih fenomenal dengan grand prize sebesar Rp 270 juta rupiah. Rangkaian streaming event yang tayang eksklusif di Vidio seperti “Konser Request 27” dan “Semangat Senin INDOSIAR”’Luar Biasa’” digelar untuk meluaskan lagi kemeriahan perayaan.

“Suasana meriahnya HUT ke-27 INDOSIAR kami sebar ke berbagai daerah Nusantara dan multi-platform: on-air, online dan juga offline yang langsung dirasakan pemirsa”, papar Harsiwi Achmad saat Press Conference HUT 27 INDOSIAR ‘Luar Biasa’ yang digelar secara virtual, pada Selasa (4/1/2022) siang.

Puncak perayaan ke-27 INDOSIAR akan diawali dari panggung spektakuler “Wonde2ful 7ourney” (baca: Wonderful Journey) yang disiarkan LIVE pada Senin, 10 Januari 2021 mulai pukul 18.30 WIB.

Keajaiban berlanjut bersama Happy Asmara yang lagu-lagunya kerap mewarnai daftar trending musik di platform online hingga mampu membuat penggemarnya ‘ambyar’ lewat lirik lagu berbahasa Jawa yang dinyanyikannya.

Duet spesial dan perdana di TV akan hadir dari Iwan Fals yang akan berduet dengan Happy Asmara.

Keajaiban lainnya datang dari Elvy Sukaesih yang secara spesial akan berkolaborasi dengan grup idola JKT48.

Puncak kemeriahan perayaan HUT 27 INDOSIAR berlanjut lagi tepat esok harinya di Selasa, 11 Januari 2022 pada “Konser Raya 27 Tahun INDOSIAR Luar Biasa” yang disiarkan LIVE sejak pukul 18.30 WIB dari Studio 6 EMTEK City.

Fhm

63 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Mafia Tanah Diduga Telah Kuasai ATR/BPN Kabupaten Sukabumi...? 

Rab Jan 5 , 2022
RadarBuana.com | Sukabumi – Kantor ATR/BPN Kabupaten Sukabumi dicurigai telah dikuasai mafia tanah, sehingga warga yang mengurus sertifikat maupun hibah kerap dipersulit pengurusannya. Walaupun Menteri ATR/BPN Sofyan Djalil telah menabuh genderang perang untuk memberantas mafia tanah, namun hal itu bukanlah ancaman bagi mafia tanah yang diduga bercokol di Kantor ATR/BPN […]

Sponsor