Vidio Original Series “Kenapa Gue?” Tayang 6 Episode Sekaligus, Besok 7 Januari 2022

RadarBuana com | Jakarta – Bersama dengan rumah produksi Imagine in association with Anami Films, kini Vidio menyajikan cerita yang melibatkan perundungan, teror hingga pembunuhan yang dikemas dalam serial dengan jumlah enam episode.

Mengangkat Isu Bullying Hingga Teror Pembunuhan Misterius. Vidio Original Series “Kenapa Gue?” yang disutradarai Dom Dharmo ini, menyuguhkan dampak paling buruk dari perbuatan tersebut yaitu bunuh diri.

Kiri – Dom Dharmo (tato dilengan), Sutradara “Kenapa Gue?”

Dom Dharmo selaku Sutradara mengaku tidak mengalami kesulitan dalam menjalani proses syuting. Meski memiliki alur cerita yang cukup kompleks, namun dirinya mengaku senang saat menggarap Project series tersebut.

“Dari awal project ini jalan saya tu excited, enjoy aja gitu. Jadi selama syuting, post-pro, produksi segala macem, kita ga pernah merasa ada tantangan, kita Happy aja. Ya udah la ya.. Karena saya harus pikirin tim, cast dan yang lainnya. Jaga mood sendiri itu ya tantangan juga,” ungkap sang Sutradara saat Press Conference “Kenapa Gue?” di Dreamers HQ (Imagine Office), Jalan Bangka XI No. 3A, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (5/1/2021) sore.

Kemudian saat disinggung terkait pengambilan scene yang paling berkesan dan menegangkan selama proses syuting, Dom mengutarakan, bahwa pengambilan scene yang paling sulit itu di episode pertama (Opening).

“Secara treatment kita nyoba untuk nyambungin satu persatu menjadi satu kesatuan scene, seakan-akan long take. Jadi ada scenenya Omar yang didepan kaca, banyak trik sih di saat pengambilan gambarnya,” tutur Dom Dharmo.

Lanjut lagi, saat ditanya terkait siapa aja pemain (Cast) yang sulit dan mudah untuk diarahkan dalam proses syuting, Dom mengatakan tidak ada, aman. Untuk semua cast dari awal kita kan sudah melalui proses reading.

“Mungkin untuk awal-awal, mereka semua cast butuh pengenalan karakter dulu ya, nah itu melalui proses reading. Jadi pas sudah di lokasi syuting mereka sudah Good semua gitu ya. Jadi pada saat syuting itu kita ga ada kendala sama sekali, karena sudah prepare diawal,” jelasnya.

Untuk diketahui, Vidio Original Series “Kenapa Gue?” ini mengisahkan tentang perundungan yang terjadi di era pandemi, dimana seluruh kegiatan kampus dihentikan dan pelajaran dilakukan secara virtual. Sekelompok pertemanan yaitu Alana (Agnes Naomi), Timo (Abidzar Al-Ghifari), Radit (Omara Esteghlal), Fifi (Aisyah Aqilah), dan Nora (Susan Sameh) kerap melakukan perundungan kepada Danu (Bisma Karisma).

Hingga di salah satu sesi kelas online, Danu tiba-tiba membunuh dirinya sendiri setelah tidak tahan akibat kerap di-bully mahasiswa lainnya. Beberapa hari setelah pemakamannya, sosok wujud misterius mulai meneror dan menyerang mereka yang dianggap bertanggung jawab atas kematian Danu.

Sekelompok teman yang paling sering membully Danu lalu berusaha menghentikan sosok misterius tersebut sebelum mereka satu per satu dihabisi oleh sang pelaku. Selain mendorong kaum muda untuk mengeksplorasi isu-isu serius seperti kejahatan perundungan dan perilaku anti-sosial, Vidio Original Series “Kenapa Gue?” berfokus juga pada bagaimana pilihan sederhana yang diambil dapat mempengaruhi seluruh hidup seseorang.

Diharapkan dapat berhasil membawa para penontonnya ke suasana yang menegangkan sehingga membuat cerita “Kenapa Gue?” menjadi tontonan yang sangat layak dinantikan.

“Kenapa Gue?” segera tayang mulai 7 Januari 2022. Pada penayangan perdana kali ini cukup berbeda karena akan langsung diluncurkan semua episode dengan 6 (enam) episode sekaligus, eksklusif hanya di Vidio.

Episode pertama dan kedua “Kenapa Gue?” dapat disaksikan secara GRATIS di aplikasi Vidio, untuk menonton episode selanjutnya konsumen dapat berlangganan Vidio Platinum mulai dari 19 ribu rupiah.

Konsumen dapat mengunduh dan install aplikasi Vidio di smartphone Android dan iOS di Apple Store atau Google Store serta dapat diakses juga melalui website www.vidio.com. Vidio juga menawarkan pengalaman baru untuk menyaksikan konten-konten eksklusif melalui berlangganan Vidio Platinum.

Vidio Platinum adalah streaming service yang memudahkan audiens untuk menyaksikan seluruh tayangan premium di Vidio mulai dari Vidio Original Series, pertandingan olahraga dari berbagai bidang serta Serial dan Film Indonesia, Korea, Thailand, China, drama Korea, dan drama Thailand.

Tentang Vidio

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan 51 TV Streaming dan 29 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia.

Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

Fhm

54 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Awasi Penyebaran  Covid-19 Varian  Omicron, Kapolri Luncurkan Aplikasi Monitoring Karantina Presisi

Kam Jan 6 , 2022
RadarBuana.com | Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menindaklanjuti arahan Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) soal melakukan pengawasan dan penegakan protokol kesehatan (prokes) ketat terhadap Pelaku Perjalanan Luar Negeri (PPLN) yang masuk ke wilayah Indonesia. Komitmen tersebut diwujudkan oleh Kapolri, dengan meluncurkan Aplikasi Monitoring Karantina Presisi bagi pelaku perjalanan […]

Sponsor