Tayang 13 Januari di Bioskop se-Indonesia, Film Trah 7 Bisa di Tonton Mulai Usia 13 Tahun

RadarBuana.com | Jakarta – Penantian panjang Diana Limbong selaku Executive Producer (EP) sekaligus Produser Film Bergenre Horror-Thriller “Trah 7” akhirnya terwujudkan, dengan tayangnya film tersebut di seluruh Bioskop se-Indonesia pada 13 Januari 2022.

Untuk pertama kalinya juga, mantan Istri Sandy Tumiwa itu terjun ke bisnis perfilman. Dirinya mengaku sangat yakin, kalau debutnya sebagai Produser film bakal sukses di pasaran. Dia juga mengaku Deg-degan saat awal-awal pemutaran film “Trah 7”.

“Deg-degan, Deg-degan. Debut pertama ini Deg-degan banget gitu. Awal bikin film ini yakin aja bahwa saya akan memberikan yang terbaik untuk karya saya. Karena saya janji kalau bikin atau suatu karya itu hasil dulu yang saya kedepankan. Baru nanti bonusnya,” tutur pelantun lagu ‘Aku Hanya Ingin’ Ciptaan Ageng Kiwi itu usai menggelar Gala Premiere film “Trah 7” di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/1/2022) malam.

“Dan Alhamdulillah pada saat ini saya sangat berbahagia, saya bisa menggelar Gala Premiere ini dan film saya bisa tayang di tanggal 13 Januari 2022, serentak di seluruh Bioskop se-Indonesia. Mudah-mudahan hasilnya maximal, jumlah penontonnya banyak,” lanjut Diana Limbong.

Disinggung prihal kenapa lebih memilih film bergenre Horror, dirinya mengatakan, karena saya, anak-anak saya suka dengan yang berbau mistik.

“Dan juga kebanyakan kan temen-temen semua, masyarakat suka dengan yang berbau Horror ya. Mangkanya saya yakin, saya bikin film ini Insyaallah bakalan Meledak,” ujar Diana Limbong.

Namun ketika ditanya terkait kepuasan terhadap filmnya yang akan tayang 13 Januari 2022 itu. Diana mengatakan, untuk puas ngga akan ada puasnya ya.

“Tapi cukup luar biasa puas, karena ini penantian yang sangat panjang banget buat saya gitu. Akhirnya film saya bisa tayang juga,” katanya.

Diana Limbong bercerita awal dirinya mau memproduksi film “Trah 7” ini. Awalnya kata dia itu bikin film ini karena temen-temen, adik-adik kita ini sepi job. Dengan potensi-potensi yang saya lihat, saya bilang ok lah baik.

“Kita bikin satu karya semoga bisa bermanfaat untuk orang banyak ya kan, karena kebanyakan di film ini selain dari pada yang belum saya kenal, memang kebanyakan sahabat-sahabat saya lama gitu. Yang memang pas banget dengan karakter dengan apa yang diperankan dalam film ini,” ungkap Diana.

Karena “Trah 7” sambungnya lagi, inikan sering banget kita denger sehari-hari ya, ‘Saya kutuk kamu tujuh turunan’. Karena bahasa itu tu, ‘Easy listening’ gitu loh.

“Jadi kayaknya kalau saya angkat satu judul “Trah 7″ itu, akan lain daripada yang lain dari cerita kebanyakan film Horror yang biasanya ada, di kita atau pada umumnya gitu,” pungkasnya.

Cast Yang Hadir Saat Gala Premier

Kevin Thorsten
Yogi Werner
Surya R Kusumah
Aji Surya
Budi Bima
James Ramal
Kumaratih
Hera Jesica
Ayu Putri Batu Bara
Tine Rustiansyah
Gary Iskak

Tentang Trah 7

Entah perjanjian apa yang sudah di lakukan oleh Leluhurnya pada Halaka, hingga keturunan ke 7 harus menanggung resikonya. Adalah Nico (Kevin Torsten) sang Trah 7, yang hidup di jaman milenial, namun harus berurusan dengan Halaka, Iblis perempuan yang terus menagih janji. Sebagai Mahasiswa modern, Nico tidak pernah tahu jika selama hidupnya di bayang bayangi oleh Halaka dan leluhurnya.

Allea (Chantiq Schagerl) yang kerap hadir dalam mimpi jadi misteri bagi Nico, ternyata adalah Mahasiswi cantik satu kampus, lalu apa arti mimpi Nico bersama Allea ? sedangkan Steia yang jatuh cinta pada Nico harus mati mengenaskan, karena Nico adalah milik Halaka. Nico tidak pernah tahu, hingga membentuk grup pencinta alam bersama Jimi, Nesi, Putri, Ronal dan Pingkan yang ternyata mereka adalah Trah 1,2,4,5,6.

Hanya Aryo sahabat Nico yang bukan Trah. Nico pun harus berurusan dengan Sadil yang ternyata adalah Trah 3. Halaka menuntut kematian Nico untuk di jadikan pengikutnya seperti Trah terdahulu. Misteri ini yang menjadi dasar cerita. Di rumah Leluhur Karyono (Erwin Cortez) yang telah lama kosong, menjadi tempat persembunyian Bromocorah Karta (Gary Iskak) yang merasa terganggu karena kedatangan Nico cs.

Menurut Karta, mereka harus mati. Sedangkan kedatangan Nico cs atas arahan Halaka secara Ghaib.

Siapa Allea sebenarnya? Apakah Nico harus mati dan menjadi pengikut Halaka, jika tidak, bagaimana Nico bisa menyelesaikan persoalan yang dia tidak mengerti? saksikan hanya di Trah 7.

Genre Film Misteri, Horor, Thriller Produser: Dina Limbong, Line Produser: Kicky Herlambang Sutradara: Feria! R Penulis: Doni Demang, Amita MP. Produksi: DLK Production

Cast: Kevin Torsten, Cantiq Schagerl, Gary Iskak, Surya Kusumah, STLS: 82 menit – 13 Tahun.

Fhm

34 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ratusan Warga Desa Toddopulia Kecamatan Tanralili Ikuti Vaksinasi

Rab Jan 12 , 2022
RadarBuana.com | Maros — Sebagai upaya percepatan vaksinasi kepada warga, pihak pemerintah Desa Toddopulia bekerja sama dengan PKM Tanralili terus menggenjot presentasi vaksinasi. Antusiasme masyarakat desa Toddopulia semakin tinggi mengikuti vaksinasi, itu terlihat animo para warga berbondong-bondong datang mendaftar sejak pagi hari. Kepala desa Toddopulia Andi Abbas mengaku senang dengan […]

Sponsor