Serial Married With Senior Suguhkan Keindahan dan Keunikan Kota Bandung

RadarBuana.com | Jakarta – Vidio menggelar Press Conference Series terbaru mereka yaitu Married With Senior yang bertajuk bintang muda Indonesia, antara lain Caitlin Halderman, Kevin Ardilova, Jourdy Pranata, Shenina Cinnamon Geraldy Kreckhoff dan Daffa Wardhana, pada Jumat (4/2/2022).

Serial produksi Screenplay Films dan Vidio ini diadaptasi dari cerita hits Wattpad milik Cintaprita. Married With Senior mengisahkan tentang perjanjian antara dua keluarga yang membuat Mika (Caitlin Halderman) harus menikahi Angkasa (Kevin Ardilova). kakak kelasnya yang menyebalkan.

Pernikahan muda yang tidak didasari cinta membawa keduanya ke dalam berbagai konflik, yang juga berpengaruh dalam hidup teman-teman dekat Mika, yaitu Raina (Shenina Cinnamon), Satya (Geraldy Kreckhoff) dan Firdan (Daffa Wardhana). Ketika Angkasa harus lanjut kuliah ke London, ia meninggalkan terlalu banyak pertanyaan dan ketidakpastian dalam hidup Mika, yang membuat Mika makin dekat dengan teman kerjanya, Reno (Jourdy Pranata).

Untuk syuting Married With Senior, Angling Sagaran selaku sutradara memilih kota Bandung, di mana penonton akan disuguhkan keindahan dan keunikan dari kota Bandung.

Mendapatkan pembaca jutaan pada cerita Wattpad-nya, para pemain yang terlibat juga mengaku sangat senang bisa mendapatkan peran mereka. Salah satunya Caitlin Halderman mengungkapkan ia sangat senang bisa memerankan Mika dalam Married With Senior ini.

“Aku senang sekali bisa memerankan Mika di Married With Senior, selain karena pembaca Wattpad yang sudah mencapai jutaan, dan banyak yang nge-fans dengan Mika dan Angkasa karena karakternya,” ucap Caitlin saat wawancara virtual, Jumat siang.

Dipersatukan dengan Caitlin, Kevin Ardilova juga mengaku Caitlin adalah lawan main yang asik. la berpendapat Caitlin adalah aktris yang paling cocok untuk memerankan Mika.

“Aku senang Caitlin menjadi lawan mainku dalam Married With Senior, dia sangat membantu dalam membangun chemistry kami,” ungkap Kevin.

Serial ini juga didukung oleh sederet pemain lainnya yang ikut mewarnai layar kaca, diantaranya Cut Mini, Del Vikesha, Aida Nurmala, Nugie, Niniek L. Karim, Krisna Murti, Yosvien, Sani Fahreza, Amanda Gondowjoyo dan juga Runny Rudiyanti.

Married With Senior disutradarai oleh Angling Sagaran, skenario ditulis oleh Venerdi Handoyo dan Haqi Ahmad, dan diproduseri oleh Wicky V. Olindo, bersama para eksekutif produser Anthony Buncio, Tina Arwin, Monika Rudijono, Aron Levitz, Eric Lehrman dan juga Dexter Ong.

Bagaimana kah akhirnya Mika menentukan pilihan dalam hidupnya, suami yang dijodohkan atau cinta yang menemukannya dengan tulus? Cari tahu akhir kisahnya hanya di Vidio Original Series Married With Senior, tayang perdana sebanyak 3 episode sekaligus, mulai 6 Februari 2022 di Vidio.

Penonton dapat menyaksikan 2 episode pertama secara GRATIS, dan dapat berlangganan Vidio Platinum mulai dari 15 ribu rupiah/ 30 hari, khusus untuk pengguna baru, untuk menonton episode selanjutnya.

Tentang Video

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan SI TV Streaming dan 29 Radio Streaming.

Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Inilmonal untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, drama, film dokumentar serta manayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia.

Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat dan dapat diakses baik melalui situs web ponsel hingga perangkai TV di rumah.

Fhm

372 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Melalui Program #FlipSehidupSemati Flip Bantu Pasangan yang Ingin Bulan Madu

Sab Feb 5 , 2022
RadarBuana.com | Depok – Setelah melangsungkan pernikahan, salah satu hal yang ditunggu-tunggu oleh pasangan adalah bulan madu atau honeymoon. Kesempatan untuk menikmati hal-hal romantis dengan teman sehidup semati yang sah tentunya sayang untuk dilewatkan. Tren honeymoon saat ini tidak hanya dimanfaatkan oleh pasangan suami istri yang baru menikah saja. Di […]

Sponsor