Semangati Anggota yang di Isoman Kapolres Cirebon Kota Kunjungi dan Berikan Vitamin

Radarbuana.com | Cirebon Kota – Sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anggotanya, kini Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH telah mengunjungi salah satu anggota Polri yang sedang melakukan Isolasi Mandiri (IsoMan) dirumahnya yaitu di Asrama Polri Krucuk. Karena, terpapar Covid-19. Selasa, (15/02/2022). Pagi.

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan kepada anggota yang sedang isoman agar tetap semangat dan percaya kepada Tuhan.

“Bapak tetap semangat dan percayalah Tuhan akan memberikan mujizat kesembuhan. Jangan lupa berdoa, makan yang teratur dan jangan lupa vitamin selalu rutin dikonsumsi,” ujar Alumni AKPOL 2002 ini.

Lebih lanjut Fahri mengatakan, dirinya datang ke rumah anggotanya yang sedang di Isoman, sebagai bentuk dukungannya secara moril.

“Kedatangan kami, sebagai bentuk dukungan. Serta sekaligus, kami berharap dan berkenan. Semoga kehadiran kami ini, membawa semangat dan memberikan kekuatan kepada bapak yang sedang isoman. Bahwa bapak, tidak sendiri tapi kami semua selalu mendoakan dan mendukung bapak, agar lekas sembuh dan dapat beraktifitas kembali,” ucapnya.

“Selain memberikan semangat dan motivasi. Dalam kunjungan Kapolres Ciko ini juga, memberikan bantuan berupa buah-buahan dan vitamin serta suplemen. Kunjungannya itu juga, dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Diantaranya, memakai masker dan menjaga jarak,” jelas Kasi Humas Polres Ciko.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH., Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, S.IK., Kabag SDM Kompol Ribut Setiabudi, SH., Kasat Binmas Akp Acep Anda, SH., Kasi propam Iptu Sukirno, SH., KBO Lantas Iptu Joni, SH. dan Kanit Regident Ipda Eko Supriyono, SE,” Pungkas Iptu Ngatidja, SH.MH. Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

Rio

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Lapas Kelas I Kota Cirebon Dibawah Kepemimpinan Yulius Sahruzah, Wujudkan Pentingnya Zona Integritas WBK/WBBM

Rab Feb 16 , 2022
RadarBuana.com | Cirebon – Mengawali tahun 2022 Kota Cirebon termasuk salah satu Kabupaten/Kota yang masuk katagori Level 3 dalam Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyaraat (PPKM) di Jawa dan Bali. Hal tersebut tercantum dalam Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomo 9 Tahun 2022 tentang PPKM Level 3, 2, 1, Corona Virus Disease 2019 […]

Sponsor