Belum Bisa Menyaksikan Pertandingan Klub Kesayangannya, Jam Tangan Digitec Hadir Obati Rasa Rindu Pecinta Persija

RadarBuana.com | Jakarta –Pandemi telah membuat banyak perubahan, termasuk dengan kebiasaan sehari-hari. Para pecinta Persija juga merasakan rindu belum bisa menyaksikan pertandingan klub kesayangannya secara langsung. Untuk mengobati rindu para pecinta Persija, Digitec hadir dengan edisi khusus Persija.

Digitec sebagai salah satu brand jam tangan digital dibawah naungan Time Kingdom yang telah menghasilkan jam tangan digital berkualitas sejak 2004, kembali menghadirkan produk jam tangan terbaru yakni tipe DS-8100T, Lunar dan edisi khusus Persija.

Hasan Basri, selaku Marketing & Business Development Manager Time Kingdom menjelaskan bahwa 3 tipe jam tangan terbaru ini adalah koleksi jam tangan terbaru yang diluncurkan oleh Digitec untuk tahun 2022 sebagai komitmen Time Kingdom untuk terus menghasilkan jam tangan digital berkualitas dan mengikuti tren masyarakat. Ketiga tipe jam ini telah dirilis pada Februari 2022.

Jam tangan digital tipe terbaru DS-8100T didominasi warna oranye yang dipadu dengan button dan aksen hitam dengan fitur perpetual calendar, barometer dan termometer, altimeter, kompas, pedometer, alarm, stopwatch dan timer yang sangat cocok untuk digunakan ketika kegiatan fisik di luar ruangan seperti hiking dan ekspedisi alam.

Selain itu, Digitec juga merilis smartwatch Lunar, jam tangan digital dengan yang dapat dihubungkan dengan smartphone melalui aplikasi Digitec SW. Lunar memiliki banyak fitur menarik seperti fitur Sport untuk mendeteksi kalori yang dihabiskan sesuai olahraga yang pengguna lakukan, fitur perubahan tampilan dial jam, deteksi detak jantung otomatis, dan shutter untuk pengguna kamera smartphone.

Lunar juga dapat menerima telepon mengatur pemutar musik yang dihubungkan dengan sistemnya. Lunar memiliki 4 pilihan warna strap yakni hitam, merah terakota, hijau army, serta biru navy serta desain case jam tangan yang minimalis dan modern.

Produk jam tangan Digitec dibuat dan didesain untuk menghasilkan jam tangan digital bergaya sporty dan modern. Selain itu, jam tangan Digitec juga selalu memastikan setiap jam tangan dibuat menggunakan material yang berkualitas seperti teknologi baterai dari Jepang dan material yang memiliki standar 10 bar water resistant Digitec merupakan brand dibawah manajemen Time Kingdom. Time Kingdom adalah ritel yang menjual jam tangan sejak tahun 2004.

Time Kingdom menyediakan pilihan jam-jam tangan yang terjamin 100% orisinalitasnya dengan harga terbaik di pasaran. Selain platform gerai pertamanya di Jakarta, Time Kingdom juga telah hadir berbagai platform e-commerce besar seperti Tokopedia, Shopee, Zalora, dan Blibli untuk kemudahan pembelian bagi masyarakat di Indonesia.

Para pecinta Persija bisa juga mendapatkan jam tangan Digitec edisi khusus melalui https://www.timekingdom.co.id .

Tentang Digitec Digitec watch berdiri sejak tahun 2008 dan dari situ kami terus melakukan inovasi dan improvisasi terhadap jam tangan yang kita buat untuk memenuhi kebutuhan para pengguna jam tangan Digitec yang memang mencari desain dan kualitas. Kami berpengalaman lebih dari 12 tahun di bidang kami untuk memberikan kepuasan terhadap pelanggan kami yang tersebar di seluruh asia.

Instagram https//Instagram.com/digitecwatchofficial
Tentang Time Kingdom
Time Kingdom adalah ritel yang menjual jam tangan sejak tahun 2004.

Time Kingdom menyediakan pilihan jam-jam tangan yang terjamin 100% orisinalitasnya dengan harga terbaik di pasaran. Selain platform gerai pertamanya di Jakarta, Time Kingdom juga telah hadir berbagai platform e-commerce besar seperti Tokopedia, Shopee, Zalora, dan Blibli untuk kemudahan pembelian bagi masyarakat di Indonesia.

Temukan koleksi jam tangan original Time Kingdom di timekingdom.co.id atau Instagram dan Facebook Time Kingdom Instagram : https//Instagram.com/timekingdom.id.

Tom

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolda Metro Jaya Cek Pelaksanaan Gerai Vaksinasi di Tambun Selatan

Sen Feb 21 , 2022
RadarBuana.com | Jakarta –Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran meninjau pelaksanaan Vaksinasi anak , lansia dan lanjutan (booster) di Pasar Tradisional Modern Grand Wisata , Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin (21/2). Kapolda Irjen Pol. Fadil Imran tiba pukul 09.00 WIB dan langsung menyapa dan mengingatkan warga untuk terus menjaga […]

Sponsor