Kapolda Metro Jaya Cek Pelaksanaan Gerai Vaksinasi di Tambun Selatan

RadarBuana.com | Jakarta –Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran meninjau pelaksanaan Vaksinasi anak , lansia dan lanjutan (booster) di Pasar Tradisional Modern Grand Wisata , Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin (21/2).

Kapolda Irjen Pol. Fadil Imran tiba pukul 09.00 WIB dan langsung menyapa dan mengingatkan warga untuk terus menjaga kesehatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E. Zulpan mengatakan, dipilih nya pasar menjadi lokasi vaksinasi agar memudahkan masyarakat yang beraktifitas disana untuk mendapatkan suntikan vaksin.

“Vaksinasi tadi pagi sasarannya itu adalah mereka yang belum melakukan vaksinasi booster, kami mengambil lokasi pasar untuk mempermudah masyarakat yang melakukan aktivitas dari pasar,” ujar Zulpan dalam keteragan pers.

Zulpan menjelaskan, ribuan dosis vaksin disiapkan untuk warga sekitar, pengunjung dan pedagang pasar yang ingin memperoleh vaksinasi.

“Sasarannya 1.500 yang disiapkan untuk masyarakat,”terang Zulpan. Dikatakan Zulpan selain mengikuti vaksinasi, masyarakat juga diminta untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan ketika melakukan mobilitas di luar rumah. ” Kami dari Kepolisian terus mengingatkan masyarakat untuk displin penerapan prokes dan juga memanfaatkan aplikasi Peduli Lindungi,”pungkasnya.

*/Tom

166 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polres Metro Bekasi Tangkap Pelaku Penipuan dan Penggelapan Motor Milik Tukang Bubur

Sen Feb 21 , 2022
RadarBuana.com – Dalam perjalanan Bekasi – Polres Metro Bekasi berhasil menangkap pelaku penipuan dan penggelapan sepeda motor milik seorang tukang bubur di kawasan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Aksi pelaku diketahui dan diselidiki kepolisian setelah korban mengadu ke Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo lewat unggahan video di media sosial. “Korban adalah Sita […]

Sponsor