Ada Yang Janggal, Pisah Sambut Kapolsek Tj Duren Seluruh Anggota Polsek Kenakan Kaos “Kapolsek Terbaik”

RadarBuana.com, Jakarta – Ada yang dinilai aneh bin janggal, dengan prosesi pisah sambut  Kompol Rosana Albertina Labobar, merupakan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Bagaimana tidak ! seluruh personel anggota mengenakan kaos yang bertuliskan kapolsek terbaik bergambar Kapolsek Ocha.

“Ini seperti reunian SMA dalam pisah sambut Kapolsek terbaik,” celetuk seorang warga.

“Abdi negara seluruhnya disuruh mengenakan kaos yang tak lazim dalam menghadiri pisah sambut kapolsek Tanjung Duren. Dimana abdi negara
meskinya menggunakan seragam kedinasan,” kata salah seorang warga yang dimintai keterangan oleh media, Selasa (1/3/2022) red.

Kapolsek Terbaik

Polwan yang akrab disapa Ocha ini mendapatkan amanah jabatan baru sebagai Kapolsek Tambora. Mutasi itu tertuang dalam Surat Telegram bernomor ST/74/II/KEP./2022 tanggal 8 Februari 2022.

Sementara, jabatan Kapolsek Tanjung Duren akan diisi oleh Kompol Muharam Wibisono yang sebelumnya sebagai Kanit 1 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Nama Kompol Ocha, dinilai Polisi Wanita (Polwan) yang berpestasi. Selain itu Kompol Rosana Albertina Labobar menjadi salah satu polwan yang memiliki segudang prestasi.

Lulusan Akpol tahun 2007 ini juga punya keberhasilan menggagalkan penyelundupan 1 ton sabu di Anyer, Provinsi Banten.

Maka Atas prestasi itu, Kapolri Jenderal Tito Karnavian kala itu mengganjarnya dengan kenaikan pangkat luar biasa. Red

247 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ribuan Warga Kecamatan Bontoa Datangi Kantor Camat

Sel Mar 1 , 2022
RadarBuana.com | Maros — Penyaluran Bantuan sosial Keluarga Penerima Manfaat (KPM) kecamatan Bontoa kabupaten Maros berlangsung hingga malam hari di komplek kantor camat. Tercatat ada 2.200 warga keluarga penerima manfaat BPNT dan PKH terbagi delapan desa satu kelurahan, Sejak pagi berjubel menunggu antrian, akibatnya petugas dari PT Pos Indonesia dan […]

Sponsor