Kementerian PANRB Berikan Polres Probolinggo Penghargaan Pelayanan Publik Kategori Sangat Baik 

RadarBuana.com | Probolinggo -Polres Probolinggo yang dipimpin oleh AKBP Teuku Arsya Khadafi berhasil meraih penghargaan sebagai Satuan Wilayah (Satwil) atau Polres dengan Pelayanan Publik Kategori Pelayanan Sangat Baik.

Penghargaan tersebut disampaikan langsung oleh Menteri PANRB RI Tjahyo Kumolo secara virtual di Gedung Aula Awaloedin Djamin Mabes Polri, Kamis (10/3).

Usai menerima penghargaan secara virtual, Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi, menuturkan, bahwa penghargaan ini berkat kerjasama, koordinasi, kolaborasi seluruh stakeholder dan masyarakat Kabupaten Probolinggo.

“Penghargaan ini merupakan hasil kerjasama, koordinasi dan kolaborasi yang sangat sinergi dengan seluruh stakeholder dan masyarakat Kabupaten Probolinggo. Diharapkan kedepan Polres Probolinggo senantiasa lebih maksimal dalam mewujudkan pelayanan publik sebagaimana Transformasi menuju Polri yang Presisi,” ujar Kapolres AKBP Teuku Arsya Khadafi.

Atas penghargaan yang diraih tersebut, Teuku Arsya Khadafi juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah mendukung penuh kinerja Polres Probolinggo yang selalu bersinergi bersama Forkopimda Kabupaten Probolinggo.

“Terima kasih atas dukungan, kerjasama, dan hubungan yang sangat sinergi dan harmonis selama ini dengan Forkopimda, Mitra media jurnalis, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan seluruh masyarakat Kabupaten Probolinggo,” sebutnya.

Kapolres AKBP Teuku Arsya juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Probolinggo yang sudah bekerja optimal dan profesional selama ini.

“Kepada seluruh personel Polres Probolinggo, terima kasih atas loyalitas dan dedikasi yang luar biasa dalam pelaksanaan tugas yang tidak kenal lelah. Semoga kita dapat meningkatkan prestasi yang telah kita raih saat ini dan diharapkan seluruh personil Polres Probolinggo senantiasa selalu memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat Kabupaten Probolinggo,” pungkas AKBP Teuku Arsya Khadafi.

*/Tom

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolri Kejar Target Akselerasi Vaksinasi Booster Jelang Ramadan

Jum Mar 11 , 2022
RadarBuana.com | DIY – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau pelaksanaan percepatan akselerasi vaksinasi serentak di 5.214 titik 34 Provinsi Indonesia. Dalam kesempatan ini, Sigit menghadiri secara langsung kegiatan tersebut di Sleman City Hall, Kabupaten Sleman, DIY. Dalam kesempatan itu, Sigit menekankan bahwa, menjelang Bulan Ramadhan, seluruh wilayah di Indonesia […]

Sponsor