Abdul Rahim Terpilih Kembali Jadi Korkab Tagana kabupaten Maros Secara Aklamasi.a

RadarBuana.com | Maros – .Pemilihan koordinator Taruna Tanggap Bencana (Tagana) Kabupaten Maros kembali digelar, bertempat di ruang rapat dinsos, Kamis (17/3/2022).

Pemilihan koordinator Tagana ini di hadiri lansung langsung oleh kadinsos Nuyadin didampingi beberapa kabidnya dan kasi serta atap dinsos serta puluhan anggota Tagana.

Dalam pemilihan periode kembali para anggota tagana yang hadir 14 kecamatan sepakat melikih Kembali Abdu.Rahim sebagai koordinator Tagana secara aklamasi selama tiga tahun kedepan.

Kadis sosial Nuryadin dalam arahannya mengatakan, kalau pemilihan koordinator ini secara aklamasi dan demokratis, mengharap kepada pengurus yang baru nanti agar lebih aktif lagi sesuai tupoksinya masing-masing.

“Kinerja Tagana memang tidak diragukan lagi, namun semua harus ditingkatkan lagi, mengingat tantangan kedepan semakin kompleks, dan paling penting harus jaga terus kekompakan dan kebersamaan,” harap kadis.

Dikatakan juga kadis, kalau anggota Tagana yang terdaftar pada periode yang lalu, ada sekitar 90 orang, namun kenyataannya yang aktif hanya berkisar 20 orang saja, jadi untuk periode ini kita akan rekrut anggota yang aktif saja.

“Dalam waktu dekat ini SK kalian akan kami terbitkan, sekaligus pengukuhan kepad anggota, kami ucapkan selamat buat Rahim, Semoga di periode kedua ini kinerja kalian semakin ditingkatkan melayani masyarakat,” ujar mantan camat Moncongloe ini.

Sementara Abdul Rahim sangat bersyukur atas aman yang diberikan oleh anggota Tagana, menurut mantan kades Ampekale kecamatan bontoa ini, siap menerima tanggung jawab ini selama beberapa tahun kedepan.

“Terimakasih atas kepercayaan teman-teman memilih kembali saya sebagai koordinator Tagana kabupaten Maros, kerja sama dan kekompakan selama ini dalam melaksanan tugas sudah sangat baik, tapi kedepan kita akan berusaha lebih tingkatkan lagi,” tegas Rahim.

Herman.

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dua Anggota Polisi Terdakwa Kasus Penembakan Laskar FPI Divonis Bebas

Jum Mar 18 , 2022
RadarBuana.com – Jakarta -Dua polisi terdakwa dalam kasus penembakan anggota Laskar Front Pembela Islam (FPI), Ipda M Yusmin Ohorella dan Briptu Fikri Ramadhan, dijatuhi vonis bebas. Vonis dijatuhkan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dalam sidang agenda pembacaan vonis, Jumat (18/3). Dalam putusannya, Ketua Majelis Hakim PN Jakarta Selatan, Arif […]

Sponsor