Manajemen dan Artis KPE Jaya Nusantara Tour Promo ke Kota Metro Lampung

RadarBuana.com | Jakarta – Manajemen dan artis KPE Jaya Nusantara tour promo ke Kota Metro Lampung pada hari Senin 21 Maret 2022

Kelima artis tersebut ialah, Rania Zaskia, Sabrina Yasmine, Cherry Glint, Alexa Rani, dan Dhita Sandrina. Adapun produser eksekutif mereka ialah Eddy Law.

Kunjungan di awali ke Radio Metropolis 91,3 FM dimana Manajer dan Artis KPE Jaya Nusantara melakukan talk show dan live streaming di Facebook Radio Metropolis 91, 3 FM , sesi talkhow pun berjalan seru di pandu penyiar nya Weni Apriana.

Dilanjutkan mengunjungi Kantor PWI Kota Metro Lampung , di sambut oleh Ketua PWI dan rekan rekan wartawan , dan melakukan sesi wawancara

Manager KPE Jaya Nusantara, Rifay Marzuki, mengatakan tujuan kedatangannya ke Lampung ialah untuk memperkenalkan para penyanyinya. Sebab, beberapa dari mereka sudah mengeluarkan singel lagu dan video klip.

“Yang sudah ada rilis dan video klipnya, itu ada tiga orang; Rania zaskia – Geser Dong, Cherry Glint – Blokir Aja, dan Sabrina Yasmine – Sepi Tanpa Bintang,” jelasnya.

Menurutnya, Lampung, khususnya Metro adalah tempat pertama yang dijadikan tempat promosi. Ke depannya, ia bersama rombongan akan mengunjungi kota-kota lainnnya di Indonesia.

“Sementara untuk melihat karya mereka, bisa di youtube, dan website kita di KPE Jaya Nusantara, semua informasi ada di dalam situ,” jelas Rifay.

Ke depan, lanjutnya, pihaknya akan segera jajaki TV Nasional bahkan sampai luar negeri.

“Harapannya, karya mereka ini dapat diterima oleh para pecinta musik dan kita semua dapat bersama-sama melewati pandemi,” tukansya.

Sementara, Rania Zaskia penyanyi lagu Geser Dong, mengaku kini tengah mempersiapkan singel keduanya.

Artis kelahiran Bogor tersebut mengaku bahwa ini merupakan kunjungan kali pertamanya ke Lampung. Menurutnya, Lampung, khususnya Metro sangat berkesan.

“Ya tujuan hadir ke sini untuk promosikan singel lagu. Jadi nanti kita akan trip juga ke kota-kota lainnya,” katanya.

“Untuk di dunia musik saya masih baru banget, karena memang basic saya di enterteiment. Aku banyak main film FTV dan sinetron,” sambung mantan model itu.

Ia meminta maaf, jika dalam karyanya masih ada kekurangan. Sebab, ia perlu banyak adaptasi pada dunia musik, khususnya dangdut.

“Jadi pengalaman dari saya pribadi, kita jangan hanya stuck di satu profesi saja. Kita bisa kembangkan itu, seperti saya yang awalnya model, ke syuting, lalu sekarang musik,” papar dia.

Selain itu, ia juga bisa menggunakan alat DJ. “Jadi kalau ada tawaran DJ di Lampung bisa menghubungi Manajer KPE Jaya Nusantara, Pak Rifay ” ujarnya.

Ia berharap pandemi segera berakhir dan Lampung segera melakukan konser musik dan meriah.

Tour promo pun berlanjut ke Arroz Metro dimana telah di siapkan makanan dan kopi yang nikmat , manajemen KPE Jaya Nusantara dan artis pun menikmati suguhan dan melakukan sesi foto .
Setelah itu berlanjut ke rumah makan Agam untuk mencoba makanan khas kota Metro Lampung yaitu sup ikan baung yang nikmat.

Perjalanan pun di lanjutkan menikmati durian di Lapangan Samber Kota Metro di Lapak Durian Bang Heri .. durian nya enak dan mantap ujar para Artis KPE Jaya Nusantara Juga tidak lupa minum nya kelapa muda yang segar

Setelah beristirahat di Hotel Gracia , Manajemen Dan Artis KPE Jaya Nusantara kembali talkshow di Radio Duta 98 FM Metro yang berjalan seru dan meriah .

Setelah itu berlanjut ke Kafe Viral untuk makan malam dan perform artis dimana telah ditunggu oleh masyarakat kota metro Lampung . Antusias dari masyarakat untuk melihat penampilan artis yg datang dari ibukota Jakarta terlihat di lanjutkan dengan sesi foto .
Semoga dapat di terima masyarakat metro Lampung dan Indonesia .. terimakasih.

Red

146 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Atas Kinerjanya Kapolres Probolinggo Raih Penghargaan Tokoh Rastra Sewakkotama

Ming Mar 27 , 2022
RadarBuana.com | Probolinggo-Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi meraih penghargaan sebagai Tokoh Rastra Sewakottama pada Perayaan Hari Pers Nasional Jawa Timur 2022, di Kabupaten Lamongan, Sabtu (26/03). Penghargaan Rastra Sewakkotama itu, diberikan atas kinerja Kapolres Probolinggo bersama anggotanya dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Probolinggo dari ancaman […]

Sponsor