Dalam Rangka HUT PDIP ke 49, Dewan Pimpinan Cabang PDIP Kabupaten Maros Adakan. MTQ

RadarBuana.com | Maros – Salah satu rangkaian lomba dalam rangka HUT PDIP ke 49 tahun 2022. DPC PDIP Kabupaten Maros melaksanakan kegiatan MTQ, yang digelar di sekretariat PDIP jalan Azalea kecamatan Turikale, Rabu ( 13/4/2022).

Lomba ini di ikuti beberapa orang peserta dari wilayah kabupaten Maros, berlangsung selama satu hari, peserta masuk kategori umu tanpa batasan umur.

LoKetua DPC PDIP kabupaten Maros Andi Fadli Anshori Fahry.SE mengatakan, kegiatan MTQ ini salah satu rangkaian rencana beberapa kegiatan lomba nanti dalam rangka HUT PDIP ke 49 tahun ini.

Setelah lomba MTQ ini akan diadakan lomba memasak dan sepeda santai. MTQ dilaksanakan lebih dahulu karena momentumnya tepat pada bulan puasa.

Dari sekian banyak peserta hanya dua terbaik putra – putri yang dipilih mewakili DPC PDIP kabupaten Maros untuk berlomba di tingka DPD PDIP Sulsel, ” jelas Andi Aso Sapaan akrabnya.

Dijelaskan juga, Kedua qorih dan Qoriah ini kami berikan hadiah berupaya dana pembinaan, trophy dan piagam, serta Semua peserta kami berikan uang transpor walau tidak juara.

Menurut ketua DPC termuda ini, tujuan diadakannya MTQ ini selain moment bulan puasa, juga sebagai wujud mendukung program pemerintah daerah memasyarakat minat baca Alquran, relegius dan berdaya saing.

” Semoga dengan kegiatan ini masyarakat bisa lebih mencintai membaca Al-Qur’an, insyaallah kedepan diupayakan kegiatan semacam ini akan terus dilakukan,” harap Andi Fadli,”

Sementara ketua panitia pelaksana Wirathama Nugraha sangat bertempat kasih kepada semua peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, terimakasih juga kepada para dewan juri, ustadz H.Agus Maskur.Lc.M Fil, dan ketua MUI kecamatan Lau H.Abdul Rahim.

Herman.

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Kapolda Jatim Sambut Hangat Kunjungan Kehormatan Pangdiv II Kostrad

Kam Apr 14 , 2022
RadarBuana.com – Surabaya- Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta menerima kunjungan kehormatan Panglima Divisi (Pangdiv) II Komando Strategis Angkatan Darat (Kostrad) Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.Ip., M.M., M.Tr, pada hari Rabu (13/4/2022) di Ruang Kerja Kapolda Jatim. Kunjungan kehormatan Pangdiv II Kostrad tersebut disambut hangat oleh Kapolda Jatim […]

Sponsor