Kapolsek Lau Pimpin Patroli Cipta Kondisi, Amankan Sejumlah Pemuda Pesta Miras

RadarBuana.com |Maros — Guna menciptakan aman bagi warga dia suana bulan puasa ini, pihak Polsek sangat intens melakukan patroli wilayah, terutama daerah-daerah yang dianggap rawan terjadi aksi gangguan Kamtibmas.

Polsek Lau sendiri meliputi empat kecamatan yakni kecamatan Lau, Maros baru, Marusu dan Bontoa. Dengan luas wilaya seperti ini memang dibutuhkan kerja ekstra keras pihak kepolisian untuk memberika rasa aman dan nyaman bagi warga.

Kepelosok Kau AKP.Makmur.S.sos menjelaskan, kalau pihaknya setiap malam melakukan patroli bersama seluruh jajaran fungsi, terutama di bulan puasa ini, dengan luas wilayah hukum empat kecamatan, kami biasa bagi personil untuk melaksanakan patroli.

Kegiatan patroli biru ini, kata Makmur, kami menyisir titik-titik yang dianggap rawan, berpotensi terjadi gangguan Kamtibmas, tim berhasil menemukan sekolompok warga yang lagi pesta miras dilingkungan pamlek, kelurahan Allepolea kecamatan Lau.

“Semua penikmat miras itu kami bawa ke Polsek untuk di data dan diberikan surat pernyataan. Selain diwaktu sama kami juga mengamankan beberapa remaja yang lagi bertikai, semua kami bawa kekantor untuk dibuatkan surat pernyataan tidak akan mengulangi lagi perbuatannya,” jelas kapolsek.

Dejelaskan juga, setiap pihaknya berpatroli selalu mengimbau warga selalu menjaga ketertiban, terutama dibulan suci ini,pastikan ada rasa aman ditengah masyarakat.

Herman.

56 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolsek Ma'rang Bersama Forkopimcam Himbau Warga Melalui Safari Ramadhan Dimesjid Darul Falaq Lo

Sel Apr 19 , 2022
RadarBuana.com | Pangkep– Guna pererat tali silaturahmi bersama tokoh agama serta masyarakat, Kapolsek Ma’rang bersama Forkopimcam Kecamatan Ma’rang Dan pihak Koramil melaksanakan Safari Ramadhan di Mesjid Darul Falaq Kampung Attangsalo Kelurahan Attangsalo Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep, Senin (18/04/2022). Kapolsek Ma’rang Akp Sunardi, SH. MH bersama Muspika yakni Plh. Camat Ma’rang […]

Sponsor