Kapolsek Ma’rang Bersama Forkopimcam Himbau Warga Melalui Safari Ramadhan Dimesjid Darul Falaq Lo

RadarBuana.com | Pangkep– Guna pererat tali silaturahmi bersama tokoh agama serta masyarakat, Kapolsek Ma’rang bersama Forkopimcam Kecamatan Ma’rang Dan pihak Koramil melaksanakan Safari Ramadhan di Mesjid Darul Falaq Kampung Attangsalo Kelurahan Attangsalo Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep, Senin (18/04/2022).

Kapolsek Ma’rang Akp Sunardi, SH. MH bersama Muspika yakni Plh. Camat Ma’rang Rustam. SH dan Bhabinkamtibmas serta Bhabinsa Melaksanakan Safari Ramadhan dalam bentuk shalat tarawih berjamaah kemudian diselingi dialog interaktif dengan jamaah , salah satunya adalah percepatan vaksinasi supaya masyarakat memahami tujuan dilakukan vaksin dan tidak percaya dengan adanya kabar negatif beredar terkait vaksinasi.

Dalam kegiatan safari Ramdhan tersebut, Kapolsek Ma’rang juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas terutama antisipasi kriminalitas selama ramadhan dan selalu tetap waspada menjaga keamanan lingkungannya masing masing. Pastikan semua almari dan pintu rumah terkunci saat kita tinggal shalat terawih maupun keluar. Jangan lupa cek perapian benar benar padam sehingga tidak terjadi kebakaran.

Lebih lanjut himbauan kepada orang tua untuk lakukan Kontrol atau pengawasan yang ekstra terhadap anak-anak, terlebih karena maraknya aksi balapan liar serta petasan yang sangatlah mengganggu lingkungan masyarakat setempat dan membahayakan diri sendiri, serta merupakan perbuatan mubadzir, dan sangat menganggu ibadah dibulan suci ramadahan.

“Untuk masyarakat khususnya masyarakat kecamatan ma’rang melalui Ramadhan tahun ini, mari sama-sama kita gunakan waktu ini dengan sebaik- baiknya dengan memperbanyak amaliah maupun ibadah kepada ALLAH SWT, semoga kita semua mendapat berkah,” tutupnya.

Herman.

69 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemudik Meningkat, ITW Ingatkan Pemerintah Lebih Fokus Wujudkan Kamseltibcar Pemudik

Sel Apr 19 , 2022
RadarBuana.com | Jakarta – Indonesia Traffic Watch (ITW) mengingatkan bahwa mudik lebaran tahun ini sangat berbeda dengan sebelumnya. Selain jumlah pemudik yang meningkat dan jenis transportasi yang digunakan, pandemi Covid-19 juga potensi menjadi ancaman yang harus mendapat perhatian serius. Sehingga pemerintah harus lebih fokus untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran […]

Sponsor