Belum Sebulan Single “Aku Masih Memikirkanmu” Kezia, Raih 2 Juta Views!

RadarBuana.com | Jakarta – Single terbaru Kezia, kerjasama Nagaswara dan Go Music Group, “Aku Masih Memikirkanmu”, terus menanjak di YouTube. Sejak diupload pada Rabu, 6 April 2022 lalu, video musik single itu sudah dilihat lebih dari 2 juta kali.

Mengomentari hal tersebut, Kezia mengaku makin semangat untuk terus berkarya. Ia sendiri tidak menyangka, lagu cover dengan adaptasi lirik dari lagu berbahasa Mandarin itu bakal disukai banyak orang.

“Jadinya tambah semangat untuk terus berkarya. Aku banyak dapat DM, termasuk banyak komentar di YouTube soal lagu ini. Isinya positif dan mendukung semua. Aku harap ini benar-benar jadi mood booster untuk karya-karya berikutnya,” ucap Kezia seperti dilansir Nagaswara News, Kamis (28/4/2022).

Kezia mengungkapkan, ia tidak punya harapan muluk-muluk saat dipercaya untuk menyanyikan kembali lagu “Hou Lai Yu Jianta” milik Hu 66 itu dalam versi bahasa Indonesia. Sebagai penyanyi, pelajar SMA Budi Kemuliaan, Jakarta Barat itu hanya punya kewajiban untuk menyanyi sebaik mungkin.

“Ya, sama saja dengan lagu yang lain. Aku punya kewajiban untuk menyanyikan setiap lagu yang dipercayakan ke aku sebaik mungkin. Terimakasih kalau dianggap bisa menginterpretasikan secara baik ke dalam bahasa Indonesia,” ujar Kezia.

Untuk diketahui, meski belum genap berusia 17 tahun, Kezia dikenal sangat perfeksionis untuk urusan menyanyi.

Boleh jadi, hal ini dikarenakan sejak belia, penyanyi kelahiran Jakarta, 23 Mei 2005 itu, sudah terbiasa mengikuti ajang menyanyi hingga tingkat Asia.

*/Fhm79

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kompolnas Tinjau Langsung Ops Ketupat 2022 di Polda Banten

Kam Apr 28 , 2022
Banten, Faktapers.id – Dalam rangka Operasi Ketupat Tahun 2022, Kompolnas melakukan peninjauan langsung di lapangan, guna mengetahui bagaimana manajemen operasional Polda Banten, guna antisipasi situasi kamtibmas dan situasi kamtibcar lantas, baik untuk arus mudik atau balik, serta tempat-tempat wisata. Kapolda Banten Irjen Pol Rudi Heriyanto Adi Nugroho, beserta Karops, Dir […]

Sponsor