LPKA Kelas II Maros Selenggarakan Penghapusan Tatto bagi Warga Binaan Bekerjasama dengan Komunitas MAHTAN

RadarBuana.com | Maros – Lembaga Permasyarakatan Anak (LPKA) Kelas II Maros selenggarakan kegiatan penghapusan Tatto bagi warga binaan yang bekerja sama dengan komunitas, (masyarakat hijrah tanpa nama) MAHTAN, Sabtu (14/5/2022)

Kegiatan dibuka Kepala LPKA Maros, Tubagus M. Chaidir yang menyampaikan bahwa kegiatan ini pada dasarnya bagian dari bentuk pembinaan bagi andikpas dan warga binaan LPKA Maros yang ingin hijrah.

Tubagus mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Mahtan atas bantuannya memberikan program hapus tatto kepada andikpas dan warga binaan.

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan oleh pihak Mahtan mengucapkan terimakasih pula atas silaturahmi yang telah mengundang mahtan untuk melakukan kegiatan kebaikan bersama.

Setelah sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan prosesi hapus tatto. Sebanyak 72 warga binaan mengikuti program hapus tatto. Tidak hanya itu, program ini juga membuka ruang bagi masyarakat umum dan sebanyak 20 pendaftar masyarakat umum untuk kegiatan hapus tatto.

“Adapun seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” pungkasnya.

Anchank

72 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Buruh Apresiasi Polri Amankan Mayday Fiesta di GBK Berjalan Lancar

Ming Mei 15 , 2022
RadarBuana.com | Jakarta—- Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal mengapresiasi pihak kepolisian yang turut membantu pengamanan sehingga peringatan Hari Buruh Sedunia atau Mayday yang di gelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), berjalan lancar. Iqbal mengungkapkan bahwa pihaknya merasa sangat terbantu oleh pihak kepolisian, hingga akhirnya bisa […]

Sponsor