Memaknai Hari Kebangkitan Nasional, Kapolri Ajak Semua Pemuda Semangat Mencapai Perubahan

RadarBuana.com | Jakarta –Seluruh elemen bangsa diajak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memaknai Hari Kebangkitan Nasional sebagai momentum untuk terus semangat dalam mencapai perubahan yang lebih baik bagi Indonesia.

Hari Kebangkitan Nasional harus direfleksikan bagi seluruh masyarakat, khususnya pemuda-pemudi.
Mereka diminta agar terus semangat berkarya demi bangsa Indonesia lebih maju ke depannya.

Hal itu disampaikan Kapolri dalam akun media sosial Instagram resminya @ListyoSigitPrabowo, Jumat (20/5).
Semangat pemuda di era kemerdekaan lanjut Kapolri Sigit dapat dilanjutkan pemuda saat ini mewujudkan Indonesia yang tangguh dan tumbuh. “Kebangkitan Nasional menjadi simbol kebangkitan semangat,” ujar Kapolri Sigit.

Menurutnya, Hari Kebangkitan Nasional harus direfleksikan bagi seluruh masyarakat, khususnya pemuda-pemudi untuk terus semangat berkarya demi bangsa Indonesia lebih maju ke depannya.

Ditekankan Kapolri Sigit, Kebangkitan Nasional sekaligus pengingat bagi pemuda Indonesia agar dapat terus berkarya demi kemajuan bangsa guna mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

“Selamat Memperingati Hari Kebangkitan Nasional,” ujar Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Tom

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Forkopimda Jatim Bersama Elemen Masyarakat Madura Sepakat Brantas Narkoba

Jum Mei 20 , 2022
RadarBuana.com | Madura – Forkopimda Jawa Timur bersama elemen masyarakat Madura, Kamis (19/5/2022) telah melaksanakan Deklarasi secara serempak di empat Kabupaten wilayah Madura, dengan tema “Madura Produktif Tanpa Narkoba”. Beranjak dari keprihatinan tingginya angka penyalahgunaan Narkoba di wilayah Madura, serta rendahnya kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menanggulangi narkoba, Pemerintah dalam […]

Sponsor