Satlantas Pasang Beberapa Tempat Rawan Laka Lantas Banner Himbauan

RadarBuana.com | Lampung Barat –  Salah satu untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Polsek Sekincau, Kanit Lantas Polsek Sekincau memasang beberapa banner imbauan di sepanjang jalur black spot yang ada di wilayahnya, pada Kamis (16/06/2022).

Pemasangan banner imbauan dilakukan, karena jalur tersebut merupakan rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas, baik laka lantas kendaraan roda dua maupun roda empat.

Kasatlantas Polres Lampung Barat Iptu David Pulner,S.H. mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman, S.I.K.,MM. Dan Kapolsek Sekincau Kompol Sikimanto.S.H. melalui Kanit Lantas Polsek Sekincau Aipda R. Sinaga mengatakan, ada beberapa banner yang bertulisan imbauan kita pasang di sepanjang jalan lintas yang ada diwilayah Polsek Sikincau.

“Hal tersebut kita lakukan Untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan lintas, lantaran jalur tersebut merupakan rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas, baik laka lantas kendaraan roda dua maupun laka roda empat,” ungkapnya.

Dengan terpasangnya banner-banner imbauan tersebut, Menurut Kasatlantas para pengendara kendaraan bermotor maupun roda empat lebih berhati-hati saat berkendara.

“Selain itu kita memberikan imbauan kepada warga sekitar apabila terjadi laka lantas supaya menghubungi kantor polisi terdekat atau langsung ke unit Gakkum Polres Lampung Barat,”tuturnya.

Edi

43 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Publik Bertanya Terkait Pertikaian Berdarah Desa Kaliasem, Ada Apa ? Korban Ditetapkan Sebagai Tersangka

Jum Jun 17 , 2022
RadarBuana.com | Singaraja –Penetapan tersangka Luh Ayu Widiani (47) dan anaknya Kadek Bayu Widana (19) sebagai tersangka pada pertikaian berdarah dengan keluarga Putu Mas Merta (47) dan Kadek Arsana alias Toris (50) di Banjar Dinas Lebah, Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar, Buleleng, beberapa bulan lalu. Kasus ini mendapat sorotan publik setelah […]

Sponsor