Wakil Bupati Pesisir Barat Hadiri Live Music Dalam Rangka Kegiatan Krui Fair Tahun 2022

RadarBuana.com | Pesisir Barat –  Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H., menghadiri acara Live Music dalam rangka kegiatan Krui Fair Tahun 2022 di Lapangan Pelita Jaya, Kec. Pesisir Selatan.

Turut hadir dalam acara tersebut Plt. Asisten Administrasi Umum Drs. Jon Edwar MPd, Kadis Kesehatan Teddy Zadmiko, S. KM, S.H,.M.M, Kaban Pendapat Daerah Gunawan, M.Si, Kadis Perikanan Armen Qoddar S.E, M.M, Kadis Kominfotik dan Persandian Suryadi S.IP,. M.M, Kadis Ketahanan Pangan dan Pertanian Unzir, S.P, Kepala BPBD Mirza Sahri, S. Pd. Kadis P2AKB dr. Budi Wiyono, M.H, Kadis PMP Nursin Chandra, S.Pd, M.M.

Diketahui acara Live Music ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Krui Fair Tahun 2022 dan dimeriahkan oleh salah satu Band dari Pesisir Barat, serta Penyanyi dari luar Pesisir Barat.

Acara Live Music sendiri dimulai pukul 21:00 WIB, namun sebelum itu acara dimeriahkan dengan pembagian hadiah Doorprize dari Pemkab Pesisir Barat dan juga salah satu sponsor acara Krui Fair sendiri yaitu Bank Lampung.

Wakil Bupati  juga mengapresiasi panitia yang sukses menyelenggarakan acara ini, semoga acara ini berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan sampai penutupan.

Ia  berharap kegiatan ini berjalan secara berkelanjutan kedepannya guna mengundang animo masyarakat lokal maupun luar Pesisir Barat untuk membangkitkan kembali ekonomi masyarakat pasca pandemi ini.

Edi

44 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Forkompincam Sidak Ke Pasar Sukasada Pastikan Harga Minyak Goreng Stabil

Kam Jun 16 , 2022
RadarBuana.com | Singaraja- Pasar tumpah Keluarahan Sukasada dikepung tim gabungan Forcopincam Kamis (16/6) pukul 07.30 wita. Kedatangan para instansi tersebut didampingi Danramil 1609-05/Sukasada Kapten Arh I Gede Buktiana beserta anggota dan 3 orang Satpol PP dalam rangka sidak harga minyak goreng curah kepada para pedagang. Dari hasil sidak kepada pedagang […]

Sponsor